by

Bali United Cafe Dapat Menjadi Opsi Menyaksikan Pertandingan Sepak Bola

Kingsport – Bali merupakan kota seni yang terus menciptakan karya karyanya. Salah satunya markas Bali United, Stadion Kapten I wayan Dipta menjadi bukti. Setuju atau tidak, keberadaan stadion sangat dipengaruhi oleh keadaan sosialnya. Mulai dari memberi nama, berbagai fasilitas yang dibangun dan kebiasaan yang dilakukan di sekitar stadion seperti Bali United Cafe.

Nonton Bola Di Bali United Cafe Lebih Asyik

bali united cafe

Intinya stadion dibangun tidak hanya sebagai markas tim atau tempatnya berlaga saja,melainkan juga menjadi rumah bagi para pengunjung untuk memenuhi hasratnya. Berita terbaru, pihak manajemen Bali United telah membangun Bali United café dan wahana bermain bagi anak-anak.

Semua yang dilakukan pihak manajemen Bali United tidak lepas dari pengaruh lingkungan sekitar. Masyarakat Bali menganggap stadion tidak hanya sebagai tempat pertandingan, tetapi juga sebagai tempat hiburan atau wisata.

Telah diresmikan Bali united café yang mengusung konsep ganda yaitu sepak bola dan industrial. Di dalam café tersebut nampak kental nuansa sepak bola. Mulai dari meja yang dibentuk seperti lapangan mini, konsep kursi seperti jersi pemain dengan adanya nama para pemain di belakang.

Sambil nongkrong serta menikmati berbagai sajian, kalian akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas para pemain. Pada sisi paling barat terdapat kaca yang bersebelahan langsung dengan lapangan. Pihak pengelola juga menyediakan tempat seperti tribune sehingga suasananya seperti didalam stadion.

Dapat menonton pertandingan sepak bola didalam café yang nyaman. Kaca besar sebagai pemisah ternyata berhasil mendekatkan para pengunjung dengan suasana di dalam stadion. Bali merupakan kota seni, sehingga Bali United café juga tidak jauh dari kata seni. Seperti yang ada di area non-smoking, terdapat karya dari komunitas seni Bali.

Hal yang menarik di café ini adalah apabila terdapat partai kandang, café ini memiliki aturan dengan membatasi jumlah pengunjung. Bagi para pengunjung yang ingin mendapatkan akses VIP, maka dapat melakukan reservasi dengan biaya Rp.200 ribu per orang. Harga tersebut sudah termasuk paket makan untuk menemani menonton pertandingan.

Bali United Café ini mengusung konsep sport bar, sehingga café ini dapat difungsikan sebagai are menonton berbagai pertandingan olahraga. Salah satunya menonton Piala Dunia 2018 yang sebentar lagi akan di gelar di Rusia.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed