by

Balotelli Kabarnya Tertarik Dengan Klub Serie A

Mario Balotelli kini berstatus pemain bebas, pasalnya tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Maselille. Kabarnya, tengah dalam tahap penjajakan untuk bergabung dengan Parma di musim mendatang. Tentu ini sangat menguntungkan, pasalnya Parma tidak perlu membayarkan nominal transfer dan bisa mendapatkan pemain secara cuma-cuma.

Hanya perlu meyakinkan Balotelli untuk bergabung dan mendapatkan tanda tangan, namun hal ini tidak akan mudah. Pasalnya Balotelli memiliki perangai Bengal, sehingga Marseille kesal dan tidak memberikan perpanjangan kontrak. Bahkan hanya bermain setengah musim saja, dimana baru pindah pada awal tahun 2019 lalu.

Balotelli sebelumnya bermain di Nice, sebelum akhirnya menerima proposal dari Marseille. Memang Balotelli bukan pemain buruk dan bisa menjadi pemain andalan, terbukti mendapatkan posisi sebagai pemain lini depan. Berhasil mencetak delapan gol dalam 15 pertandingan di Ligue 1. Sayangnya, karena sifatnya Bengal tersebut, dirinya tidak mendapatkan kontrak baru.

Baca jugaAC Milan Menaruh Harapan Besar Pada Marco Giampaolo

Pemain 28 tahun ini memang berstatus bebas, namun parma tidak bisa mengontraknya secara langsung. Pasalnya Balotelli meminta gaji yang tergolong cukup tinggi dan sulit untuk diterima. Sehingga bisa jadi negoisasi akan buntu, tapi Balotelli tidak punya opsi lain, pasalnya klub Serie A lainnya tidak ada yang memberikan penawaran serupa.

Jika nantinya Mario Balotelli menerima proposal penawaran dari Parma, bisa jadi rekan satu tim Gervinho di musim mendatang. Hal yang cukup disukai, karena keduanya pernah bermain bersama dan mencetak keberhasilan yang cukup menyenangkan. Inilah poin penting, kenapa Balotelli tetap mempertimbangkan bermain di Serie A, apalagi dengan Parma yang bisa memberikan penawaran spesial.

Parma memang sedang berburu pemain, jika nantinya buntu dengan Balotelli karena menginginkan gaji tinggi. Masih ada dua opsi pemain yang ingin dikejar pada bursa transfer pemain musim panas 2019 ini, pemain miliki Fiorentina dan Napoli. Kabarnya ini sudah memasuki babak final, bisa jadi posisi Balotelli akan terpojok nantinya.

Baca jugaKepastian Transfer Pemain Real Madrid Langsung Dari Sang Presiden

Vincent Laurini menjadi incaran Parma karena sudah tidak betah di Fiorentina, pasalnya hanya mendapatkan posisi di bangku cadangan. Sehingga mengajukan kepindahan, hal tersebut kabarnya sudah mendapatkan hasil pertemuan dan dalam waktu dekat akan ada peresmian. Dimana Laurini mendapatkan kontrak 3 tahun bersama Parma.

Sedangkan pemain Napoli yang jadi incaran Parma adalah Alberto Grassi, pasalnya sudah bermain dengan bagus dan Parma ingin membuat posisinya permanen. Sekarang ini masih jadi pemain pinjaman, dimana Parma mengajukan proposal transfer pemain pada Napoli, Grassi bahkan sudah menyetujuinya hanya perlu mengesahan secara resmi saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *