by

Barcelona Bantah Ousmane Dembele Ingin Hengkang

Raksasa La Liga, Barcelona membantah pemberitaan yang mengatakan bahwa Ousmane Dembele akan segera tinggalkan Camp Nou pada Januari nanti. Bahkan pihak Blaugrana mempertegas pernyataan tersebut dengan mengatakan tidak benar adanya jika Dembele meminta pindah di bursa transfer musim dingin nanti.

Berdasarkan laporan dari situs resmi Barcelona, sejauh ini klub rasasa dari Spanyol itu tak memiliki rencana untuk menjual bintang muda asal Prancis itu ke klub manapun.

Ousmane Dembele yang didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund dengan penuh drama di tahun lalu itu kini telah sudah bermain sebanyak sembilang kali menjadi starter di musim ini.

Tetapi pemain asal Prancis itu sempat dicoret dari skuad Barcelona bahkan di pertandingan Liga Champions melawan Tottenham Hotspus pada bulan Oktober lalu. Selain itu Dembele juga sempat melewatkan sesi latihan awal bulan ini, namun pihak Barcelona hanya mengatakan bahwa sang pemain mengalami sakit perut.

Tentu saja hal tersebut menimbulkan pertanyaan profesionalismenya sebagai pemain. Pasalnya terdapat sebuah laporan yang mengatakan bahwa Dembele asyik bermain video games bersama rekan-rekannya pada malam hari sebelum sesi latihan tersebut.

Saat ini pera penjabat Barcelona telah menemui agen Dembele pada jeda Internasional lalu, tapi manajer umum Prp Segua mengatakan hal itu merupakan sebuah pertemuan rutin saja.

Dalam pertemua tersebut tidak ada pembahasan mengenai rencana hengkangnya sang pemain dari Barcelona pada Januari nanti.

Pada bulan Oktober lalu terdapat laporan dari salah satu media yang dekat dengan Barcelona, ESPN FC. Melaporakan bahwa Barca khawatir dengan gaya hidup Dembele yang suka memakan junk food daripada menu makanan sehat yang telah disiapkan koki untunya.

Belum lagi dengan gaya anak ABG yang membuatnya senang kumpul-kumpul atau main video games sepanjang malam hingga pagi hari. Tetapi pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan bahwa pemain 21 tahun itu memiliki bakat besar dan kualitas yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya.

Hal tersebut terbukti ketika Dembele menjadi penyelamat Barcelona dari kekalahan melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu, yang berakhir imbang 1-1. Gol itu juga menjadi gol ketujuh Dembele di Barcelona musim ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed