by

Barcelona Buat Peraturan Baru Larang Dembele Matikan Ponsel

Raksasa La Liga, Barcelona diketahui telah membuat sebuah aturan baru khusus untuk penyerang muda, Ousmane Dembele, yakni larangan untuk mematikan ponsel seluler miliknya sepanjang malam.

Seperti yang diketahui, di pertengahan pekan lalu muncul sebuah kabar yang mengatakan bawha Dembele kembali membuat ulah dengan terlambang dantang di latihan tim hingga dua jam lamanya akibat tertidur.

Sebagai bentuk hukuman dari kelakuannya tersebut, Dembele pun disuruh untuk menjalani sesi latihan seorang diri. Selain itu pemain muda asal Prancis itu juga dikenakan denda senilai 200 ribu euro.

Selama ini Dembele memang dikenal sebagai pemain yang bandel. Pemain 21 thaun itu memiliki masalah dengan kebiasaan begadang dan makan makanan junk food.

Dembele kabarnya sangat senang menghabiskan malamnya dengan bermian video games dan menonton serial di televisi. Bahkan sang pemain pun betah berada di depan layar hingga pagi hari.

Di kutib dari Marca, pihak Barcelona kini mencoba untuk mencegah supaya masalah keterlambatan Dembele dalam latihan tak terulang lagi dengan melarang pemain asal Prancis itu untuk mematikan ponselnya atau bahkan meninggalkan ponselnya dalam keadaan hening alias silent.

Dengan kegitu petugas khusus yang dibentuk untuk memperhatikan Dembele bisa dengan mudah mengubungi sang pemain jika hal yang sama terulang kembali.

Namun terlepas dari tingkah burunya di luar lapangan, Dembele hampir selalu menunjukan penampilan bagusnya di atas lapangan ketika diberi kepercayaan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Karena hal tersebut pelatih Valverde sendiri pun mengaku tak terlalu mempermasalahakan kelakukan buruk Dembele di luar lapangan. Sang pelatih justru menjamin bahwa pihak Barcelona telah siap melakukan semuanya untuk membantu Dembele menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut.

Hal tersebut bisa dilihat, dimana sebelumnya pihak Barcelona telah meminta Arturo Vidal untuk membantu Dembele menyesuaikan diri dengan ruang ganti Barcelona. Hal ini karena hingga saat ini Dembele masih belum terlalu bisa menyesuaikan diri dengan suasan ruang ganti Barcelona.

Pelatih Valverde percaya bahwa Osumane Dembele merupakan salah satu calon pemain terbaik di masa depan. Hanya saja saat ini Dembele perlu lebih menjaga komitmennya pada klub, juga lebih rajin berlatih.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed