by

Barcelona dan Tottenham Hotspur Jalani Negosiasi Transfer

Raksasa La Liga, Barcelona saat ini melakukan negosiasi dengan pihak Tottenham Hotspur terkait kemungkinan untuk mendatangkan Malcom ke klub Liga Premier tersebut.

Pemain asal Brasil tersebut baru saja di datangkan ke Camp Nou di musim panas lalu dan termasuk sebagai pemain paling mahal Barcelona. Namun sayang, di akhir-akhir pekan ini Malcom meminta ke agennya untuk mencarikan klub baru di bursa transfer Januari ini.

Hal tersebut karena Malcom merasa tak bahagia karena jarang dimainkan oleh pelatih Ernesto Valverde.

Untuk itulah saat ini Barcelona telah melakukan negosiasi dengan Tottenham Hotspur mengenai kesepakatan pinjaman dengan Malcom dan nantinya ada opsi wajib untuk membeli sang pemain di akhir musim ini.

Kurangnya menit bermain Malcom menjadi alasan utama penyerang asal Brasil itu ingin hengkang dari Barcelona. Untuk itulah Malcom sangat mungkin akan menandatangani kontrak bersama Tottenham Hotspur setelah klub asuhan pelatih Mouricio Pochettino kehilangan Harry Kane karena mengalami cedera dan harus absen selama dua bulan lamanya.

Saat ini pihak Barcelona telah bertemu dengan pihak Spurs mengani kemungkinan transfer Malcom.

Malcom sendiri saat ini telah tersingkir dari skuad Barcelona di laga Copa del Rey melawan Levante pada Kami (17/1) dinihari tadi. Selain itu Malcom juga tidak ada dalam daftar pemain saat Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Eibar di ajang Liga,  Senin (14/1) lalu.

Meskipun mendapatkan hal yang tak menyenangkan di Camp Nou, Malcom masih berhasil mempertahankan kualitasnya dan tetap menjadi pilihan dari sejumlah tim yang ingin mendatangkannya.

Bahkan berdasarkan laporan yang ada, pihak Barcelona telah menerima tawaran bernilai 50 juta Euro untuk Malcom. Dimana nilai tersebut 80 juta Euro lebih banyak dari yang dibarkan oleh Barcelona kepada Bordeaux untuk mengontraknya musim panas lalu.

Hingga paruh kedua La Liga musim ini, Malcom baru satu kali saja bermain penuh selama 90 menit untuk Barcelona, yakni ketika pertandingan melawan Cultural Leonesa di Copa del Rey. Sejak ia datang ke Camp Nou di awal musim ini, Malcom bahkan baru bermain dalam 10 pertandingan saja.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed