by

Barcelona Incar Gelandang Real Madrid

Raksasa La Liga Barcelona diketeahui sedang mengincar gelandang muda pinjaman Real Sociedad, Diego Llorente di bursa transfer Januari mendatang.

Kabar bursa trasnfer terbaru datang dari raksasa catalan Barcelona, yang kali ini ingin mendatangkan kembali seorang gelandang. Kali ini skuad besutan pelatih Erenesto Valverde itu ingin mendatangkan gelandang muda pinjaman Real Sociedad, Diego Llorente yang memiliki klausul pelepasan mencapai 50 juta eruo.

Diefo Llorente menjadi salah satu pemain incaran Barcelona yang telah mendapatkan banyak perhatian setelah masalah yang dialami oleh Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen.

Seperti yang diketahui saat ini Diego Llorente menjasi salah satu pemain sentral terbaik di La Liga dan sudah menjadi incaran beberapa klub, salah satunya adalah Barcelona.

Gelandang yang dipinjam Real Sociedad dari Real Madrid itu harus di tarik keluar ketika laga meawan Real Betis karena menagalami cedera di menit terakhir dan kini sedang dalam beberapa pekan terakhir telah dipantau oleh pihak Barcelona.

Mengingat masalah fisik yang menimpa Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen, wajar jika Barcelona kini mengincar Llorente.

Real Sociedad mendatangkan Llorente dari Malaga (dipinjamkan oleh Real Madrid) pada musim panas 2017 hingga 2022 dengan klausul penghentian sebesar 50 juta euro.

Jika Real Sociedad tertarik untuk mempermanenkan status dari Llorente dari Real Madrid, maka harga tersebut akan berkurang setengahnya menjadi 25 juta euro.

Selain menarik perhatian Barcelona, Diego Llorente juga menarik perhatian beberapa tim Premier League. Wakil dari tim Fulham dan Tottenham diketahui tengah menyaksikan pertandingan Sociedad melawan Celta untuk melihat secara langsung Llorente pekan lalu.

Saat ini Llorente berusia 25 tahun dan itu merupakan usia seorang gelandang sempurna yang mampu menyesuaikan diri dengan baik. Sayangnya musim ini ia hanya berpartisipasi dalam enam pertandingan karena cedera, tapi catatanya lumayan bagus sejauh ini dengan bermain total sebanyak 34 kali bersama Sociedad, 27 laga Liga Spanyol, enam laga Liga Europa dan satu laga Copa del Rey, dan mencetak gol dengan angka spektakuler sebanyak tujuh gol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed