by

Barcelona Mulai Cari Pengganti Luis Suarez

Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah mulai mencari pengganti bintang lini depan mereka selama ini, Luis Suarez.

Saat ini pemain asal Uruguay itu kini telah berusia 32 tahun, karena itulah saat ini Barcelona mulai mencari penyerang muda yang berpotensi yang layak mengambil posisi dari mesin gol Barcelona, Luis Suarez itu dalam waktu dekat ini.

Situasi saat ini sepertinya diketahui oleh sang pemain dan Luis Suarez menyatakan bahwa dirinya mengerti jika Barcelona telah mulai mencari pemain baru di posisi lini serang yang nantinya akan menggantikan posisinya di masa depan.

Selain itu Luis Suarez dengan sadar bahwa dirinya saat ini telah berumur dan klub memiliki hak untuk mulai menengok pasar trasnfer dan mencari pemain berbakat yang labih muda.

Pihak manajemen Barcelona saat ini telah memiliki daftar beberapa pemain lini serang yang masih muda yang bisa mereka dekati. Berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, saat ini Barcelona tengah mengamati lima pemain yang memiliki potensi untuk mengantik Luis Suarz di masa depan. Mereka adalah Timo Werner (RB Leipzig), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), Maxi Gómez (Celta Vigo), Kasper Dolberg (Ajax) dan Krysztof Piatek (Genoa).

Selain berdasarkan laporan dari medai harian olahraga besar lainnya, Sport mengatakan bawha selain menyari penyerang pengganti Luis Suarez, Barcelona saat ini juga tengah  menyoroti bek Chelsea asal Denmark, Andreas Christensen, bahkan sejak musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun ini dibidik Blaugrana untuk gantikan Samuel Umtiti yang cedera. Seperti yang diketahui Samuel Umtiti saat ini tengan berjuang menyembuhkan cedera lutut yang dialaminya.

Karena itulah raksasa Catalan itupun merasa bahwa Andreas Christensen bisa menjadi solusi dari masalah yang dihadapi Barcelona saat ini.

Di musim lalu Andreas Christensen berhasil menjadi salah satu pemain andalan timnas Denmark dan menjadi bintang di lini pertahanan Chelsea di bawah asuhan pelatih Antonio Conte setelah sang pemain kembali dari Borussia Monchengladbach yang meminjamnya selama dua tahun.

Berdasarkan laporan dari Spart, Barcelona saat ini telah meluncurkan sebuah tawaran resmi untuk Andreas Christensen dan sejauh ini mendapatkan respon baik. Selain itu Barcelona juga telah berbicara dengan agennya yang kebetulan juga ayah kandung Christensen.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed