by

Barcelona Pastikan Neymar Pulang Kampung Musim Ini

Barcelona nampaknya sudah tidak sabar menantikan kedatangan Neymar, dimana sudah memastikan akan membuat stiker andalan Timnas Brasil tersebut pulang kampung. Pasalnya Blaugrana sudah membuat negoisasi dengan pihak Paris Saint Germain (PSG), soal Neymar di bursa transfer pemain musim panas 2019.

Hal ini merujuk apa yang diinginkan Neymar untuk kembali pulang ke rumahnya, jelas ini menuju ke Barcelona tempat menetap sebelum dirinya memutuskan hengkang ke PSG. Sebulan terakhir, semua pemberitaan media dunia membaca kode yang diberikan Neymar, ternyata ini mengarah pada Barcelona.

Segera ambil tindakan dalam kesempatan baik itu, El Barca nampaknya harus segera bergerak cepat. Bukan hanya Barcelona yang menginginkan Neymar, namun banyak klub besar dunia lainnya. Bisa jadi, akan menawarkan nominal transfer yang lebih tinggi. Sepertinya, terjadi hubungan kurang harmonis antara sang mengabintang dengan Nasser Al-Khelaifi, selaku Presiden PSG.

Baca juga : Neymar Rela Turun Gaji, Ambisi Kembali Ke Barcelona?

Dimana beberapa waktu lalu membuat penyataan yang bernada sindiran pada Neymar, bahkan menyebutkan perilaku bintang yang tidak seharusnya. Sepertinya Neymar tersinggung dan tidak bisa mentolerir hal tersebut, inilah yang membulatkan keinginan untuk kembali pada sarang lama yang pada 2017 ditinggalkan.

Kabarnya, Zinedine Zidane dan Real Madrid juga berminat membawa pulang Neymar dari Prancis, namun langkah ini tidak mendapatkan sambutan. Neymar menegaskan, jika dirinya hanya ingin kembali membela Brancelona. Hal tersebut bahkan dikatakan pada pesan singkat yang dikirimkan pemain asal Brasil pada Presiden PSG secara langsung.

Bukan itu saja, hampir semua teman dekat di ruang ganti PSG, sudah mengetahui kebenaran berita tentang keinginan untuk kembali ke Barcelona, bahkan meminta dukungan. Le Parisien, nampaknya mengabulkan keinginan Neymar dan mulai bernegosiasi dengan Barcelona.

Baca juga :Tawarkan Uang dan Pemain Bintang, Ambisi Real Madrid Dapatkan Neymar

Jelas, awalnya tidak akan berakhir manis, dimana kedua belah pihak tetap bersikeras dengan keinginan masing-masing. Belum adanya titik temu, membuat negosisasi bisa sangat panjang dan berlarut-larut. Namun fokus Barcelona ada pada Neymar, karena ingin mengembalikan trio penyerang utama, Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Negoisasi tidak berjalan baik, dimana PSG meminta mahar hingga 200 juta pounds, nominal yang super besar. Padahal Josep Bartomeu, selaku Presiden Barcelona turun tangan sendiri mengurus Neymar di PSG. Jelas, Barcelona tidak bisa memenuhi permintaan secara singkat, dimana harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

El Barca, kabarnya hingga kini masih meminta diskon mahar Neymar yang di nilai terlalu besar. Ternyata ada beberapa opsi alternatif yang bisa membuat Neymar balik kampung, salah satunya menjual pemain yang belum tentu akan mendapatkan sesuai keinginan PSG. Bisa juga Barcelona mengorbankan salah satu pemain bintangnya, kabarnya PSG mengincar Phillipe Coutinho atau Ousmane Dembele. Jika benar, Barcelona bisa jadi akan memberikan Coutinho yang di nilai tidak memberikan kontribusi penuh.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *