by

Barcelona Permalukan Real Madrid 5-1, Casemiro Sebut Ini Adalah Bencana

Real Madrid harus mengakui kekalahan memalukannya dari Barcelona pada jornada ke-10 ajang La Liga 2018-19, pada hari Minggu 28 Oktober 2018 dini hari WIB. Bertandang ke Camp Nou, Los Blancos harus takluk dengan skor telak 1-5. Performa Madrid tampak kalah kelas dalam semua aspek.

Sebenarnya El Clasico merupakan laga yang sangat penting untuk Real Madrid. Bila bisa memenangkan pertandingan, Los Blancos mampu mengakhiri rentetan catatan buruknya musim ini, terlepas dari semua krisis dan bisa bermain dengan kepercayaan diri yang lebih tinggi.

Namun, kenyataan justru berkata sebaliknya, Madrid mengakui keunggulan Barcelona dengan skor yang sangat telak. Barca mampu bermain dengan lebih baik walaupun mereka tidak diperkuat dengan sang mega bintang Lionel Messi lantaran masih sibuk dengan cedera patah tulangnya.

Gelandang El Real, Casemiro pun juga mengakui bahwa musim ini berjalan seperti bencana untuk Real Madrid.

Casemiro tidak berniat untuk berdalih, dan dirinya mengakui bahwa musim ini Madrid belum mengeluarkan cara bermain dengan sebaik mungkin. bahkan, dirinya juga menyebut kekalahan mereka dari Barca merupakan rangkuman dari berbagai bencana yang sudah terjadi pada Madrid semenjak diawalinya musim kali ini.

“Catatan yang kami berikan pada diri kami sendiri hari ini sama dengan yang kami alami sepanjang musim, kami tidak bermain dengan baik. Kami tak bisa menyalahkan pelatih karena pemainlah yang berada di lapangan. Hasil 5-1 ini sedikit banyak merangkum musim kami sejauh ini, musim ini jadi bencana karena kami semua bermain buruk,” Casemiro mengaku seperti yang dilansir dari situs resmi realmadrid.

Lebih lanjut lagi, Casemiro juga mengakui bahwa ada cukup banyak aspek yang membuat Real Madrid merasa kesulitan, dan itu bukan hanya soal taktik maupun sikap. Seluruhnya seperti keliru, tetapi walau bagaimanapun Casemiro tidak mau menyalahkan sang pelatih.

“Ini bukan masalah sikap atau taktik, ini karena semuanya. Kami pemain harus berlari lebih banyak lagi, bekerja lebih keras lagi, serta berdiri dan dapat diandalkan. Kami hanya tidak memberikan performa terbaik dan kami harus bekerja keras untuk berkembang karena itulah yang diminta klub dari kami,” pungkasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed