by

Barcelona Pesimis Bisa Dapatkan Paul Pogba Musim Ini

Barcelona pesimis bisa mendapatkan tanda tangan Paul Pogba di bursa musim panas 2018, sehingga membuat Blaugrana mencari beberapa alternatif pemain lain yang siap untuk mengisi posisi lini tengah. Hal ini dikatakan sendiri oleh Ariedo Braida, selaku Direktur Olahraga El Barca.

Dimana memberikan pertanyaan pada media, terkait dengan perburuan untuk mendapatkan Pogba. Sudah jelas, raksasa La Liga ini memang tertarik namun sudah memberikan pernyataan jika tidak akan mendapatkan di musim ini.

Seperti yang dikatakan, dikutip dari Express, Kami (Barcelona) sudah melakukan berbagai macam upaya untuk melakukan pendekatan pada Paul Pogba. Bahkan diakui pemain andalan Manchester United tersebut memang pemain yang hebat, namun musim ini kami tidak lagi mengejar dirinya. Entah apakah akan ada musim mendatang.

Sebelumnya berita hengkangnya Pogba semakin kencang, bahkan Mino Raiola, sang agen level atas tersebut sudah melakukan pendekatan dengan datang langsung ke London untuk melobi Manchester United, namun apa yang terjadinya. Adu mulut tak terhindarkan di media, sehingga membuat Barcelona pesimis bisa mendapatkan Pogba musim ini.

Baca juga : Pemain Barcelona Dengan Gelar Terbanyak Masih Menjadi Milik Lionel Messi

Bahkan saat itu ada isu yang berkembang, jika Pogba sendiri sudah meminta pada pihak manajemen Manchester United untuk melepaskan dirinya pada bursa transfer pemain musim panas 2018 pada Bercelona. Setali tiga uang, Blaugrana sudah mempersiapkan nominal transfer yang pantas. Kabarnya hingga mencapai 180 juta pounds atau setara dengan 3,35 triliun rupiah untuk memboyong Pogba datang ke La Liga.

Namun hal tidak terduga dilakukan pihak manajemen untuk menahan Pogba, dimana memberikan posisi kapten tim dan akan mendapatkan kesempatan utama untuk mengeksekusi setiap penalti. Posisi ini sebelumnya menjadi milik Alexis Sanchez, setelah memutuskan datang ke Old Traffod pada musim dingin lalu.

Sudah jelas sikap MU membuat Barcelona pesimis, apalagi posisi kapten menjadi hal prestisius, pasalnya inilah leader yang akan ada di lapangan. Hal ini juga akan menepis rumor yang mengatakan, jika Jose Mourinho, selaku manajer MU memiliki hubungan tidak baik dengan Pogba. Nyatanya rekomendasi dan keputusan ini  keluar atas sepengetahuan Mourinho.

Mengapa Barcelona bisa mengajukan tawaran pindah, hal ini karena melihat Pogba tidak pernah bahagia bersama Setan Merah. Pasalnya tidak mendapatkan posisi di tim utama sehingga tidak bisa bermain setiap pekan, jika terlihat pun hanya ada di bangku cadangan. Hal ini tentu membuat banyak tim besar tidak segan untuk mengajukan tawaran.

Barcelona pesimis dengan Paul Pogba, namun kabarnya sudah punya kandidat calon lain. Ini datang dari Paris Saint-Germain (PSG), dimana akan melepaskan Adrien Rabiot. Bahkan kabarnya, PSG sudah pasang banderol harga Rabiot mencapai 37 juta pounds atau setara dengan 689,19 miliar rupiah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed