by

Barcelona Pulangkan Neymar Dengan Status Pinjaman

Barcelona nampaknya belum menyerah untuk memulangkan Neymar musim ini, setelah proposal penawaran di tolak Paris Saint Germain. Kabarnya, Blaugrana melayangkan proposal kembali pada PSG, banyak yang menduga ini tawaran penurunan harga atau Neymar akan pulang dengan status pemain pinjaman.

Opsi ini semakin diperkuat dengan kondisi finansial Barca yang semakin menipis, pasalnya sudah membuat beberapa keputusan transfer. Keinginan Neymar untuk pulang kampung memang tidak terbendung lagi, bahkan sejak bursa transfer musim panas 2019 di buka pada 1 Juli lalu.

Bahkan Neymar memberikan serangan mematikan pada pihak internal PSG, bukan hanya tim manajemen dan pemain di ruang ganti, namun langsung mengincar presiden PSG. Secara terbuka, Neymar menyesali keputusannya bergabung dengan PSG dua tahun lalu, nampaknya ini akan dibayar mahal.

Baca juga : Neymar Pulang Kampung, Sane Hengkang Ke City

Tentu saja, Barcelona menerima dengan tangan terbuka, jika Neymar ingin kembali. Namun tidak semudah ini di tangan PSG, raksasa Prancis tersebut menginginkan mahar yang cukup tinggi. Sehingga Blaugrana mengalami kesulitan, pihak internal bahkan mengatakan sudah menyerah untuk mendapatkan neymar.

Awalnya penawaran tukar pemain dengan sejumlah uang tunai, Philippe Countinho dan Ivan Rakitic akan jadi tumbalnya. Hal ini tidak membuat PSG bergeming dan memilih untuk bungkam. Merasa proposalnya di tolak, Barcelona tidak menyerah dan kabarnya memberikan penawaran baru yang lebih menarik.

Dilansir dari Evening Standard, jika Barcelona akan meminjam Neymar di musim ini. Namun nantinya akan membelinya sebagai pemain permanen di awal tahun depan. Win win solution memang, Barcelona menginginkan Neymar, sang megabintang pulang kampung dan PSG akan tetap mendapatkan mahar yang di berikan dua musim lalu.

Baca juga : Xavi : Peluang Neymar Pulang Kampung Kecil

Anggaran belanda Barcelona membengkak parah, pasalnya sudah membeli dua pemain besar di lini depan. Ada Antinie Griezmann dari Atletico Madrid yang kabarnya akan mendapatkan posisi striker, belum selesai gelandang Barcelona juga baru. Frenkie de Jong di tarik dari Ajaz Amsterdam, kedua pemain besar yang menghabiskan anggaran belanja bukan.

Banyak pihak tidak yakin Barcelona bisa membeli Neymar di bursa transfer musim panas 2019, hal senada juga diungkapkan Jordi Cardoner, selaku Wakil Presiden Barcelona. Dirinya mengatakan jika mustahil membawa Neymar musim ini. Pasalnya PSG menginginkan 200 juta euro lebih untuk membawa striker timnas Brasil tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed