by

Barcelona Siap Terima Matteo Darmin, Jika di Buang MU Musim Ini

Barcelona nampaknya akan gerak cepat untuk mendapatkan Matteo Darmian, pasalnya Manchester United berencana membuangnya musim ini. Bukan jadi kali pertama, Barca menginginkan Darmian, namun selalu menemui jalan buntu. Nampaknya bursa transfer musim panas 2019, akan memberikan titik terang.

MU kabarnya akan menjual pemain lini belakang tersebut, hal ini juga didasari karena kontrak Darmian hanya tinggal satu tahun lagi. Sebelum habis dan sepertinya tidak ada perpanjangan kontrak, MU akan segera memasukkan dalam daftar lelang musim ini.

Darmian sendiri sudah lama berada di Italia sejak awal musim panas lalu, bisa jadi tanda engan kembali ke Inggris Raya. Bahkan MU sudah membuat banderol untuk melepaskan bek yang sudah lama tidak bermain tersebut, kurang dari 10 juta euro atau setara 166 miliar saja.

Baca juga : PSG Lebih Tertarik Jual Neymar ke Real Madrid, Barcelona?

Tergolong kecil untuk klub sebesar MU, namun kabarnya sedang membutuhkan uang cepat untuk berburu pemain baru. Pasalnya bursa transfer akan segera di tutup pada 8 Agustus 2019 mendatang, MU hanya punya waktu sepekan saja, untuk memilih mana skuat terbaik untuk musim 2019/2020 mendatang.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona tengah mencari bek kiri murah. Sekalipun Darmian lebih banyak mengisi posisi bek kanan, namun terbilang fleksibel karena pergerakan yang aktif. Klub Catalan ini memang mencari pemain untuk posisi tersebut, namun dengan catatan sudah punya pengalaman di Liga besar, Premier League bisa jadi catatan tersendiri.

Darmian memang bukan pilihan utama, namun harganya yang tergolong murah, beberapa klub besar tertarik untuk meliriknya. Apalagi jendela transfer akan segera di tutup, pada awal Agustus mendatang. Darmian memiliki pengalaman di 92 laga dengan level kompetitif.

Baca juga : Bartomeu Pastikan Dembele Bertahan di Barcelona

Namun sayangnya, lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan, sehingga harganya di banderol murah. Musim lalu, Darmian hanya bermain di 7 pertandingan saja. Bahkan belum pernah tampil dalam laga pramusim. Kabar terbaru, Darmian tidak masuk dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer untuk tur pramusim.

Wajar saja, jika akhirnya Solskjaer mengeluarkan opsi untuk mengeluarkan Darmian dan menggantikan dengan pemain yang lebih efektif. Apalagi benteng pertahanan MU tergolong lunak dan mudah kecolongan dengan serangan cepat. Dipastikan Barcelona akan ada di barisan depan, hanya perlu 10 juta euro saja, maka Darmian akan pindah ke Liga Italia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *