by

Bartomeu Pastikan Dembele Bertahan di Barcelona

Ousmana Dembele juga tidak lepas dari godaan untuk hengkang di bursa transfer musim panas 2019, namun kepastian Dembele dikatakan secara tegas oleh Josep Maria Bertomeu, selaku Presiden Barcelona. Menegaskan, jika tempat Dembele disini (Barcelona) dan tidak akan kemanapun.

Ini mematahkan rumor yang berkembang, jika Dembele akan segera hengkang. Pasalnya pemain 22 tahun ini, lebih banyak menghabiskan waktunya di tempat pemulihan, akibat cedera yang dialaminya. Bahkan hanya bermain dalam hitungan jari saja sepanjang musim lalu, namun Bartomeu tidak akan mengubah keputusannya.

Striker asal Prancis ini memang lebih disayang dari pada Neymar yang memilih hengkang ke Paris Saint Germain namun akhirnya memutuskan untuk kembali, ini tidak akan mudah. Sehingga Bartomeu memilih untuk melindungi Dembele, dari pada harus mengejar Neymar.

Baca juga :Keberuntungan Berbeda Lionel Messi di Barcelona dan Argentina

Kabarnya, Barcelona mulai menyerah untuk mendapatkan Neymar kembali, sekalipun sang mega bintang sudah memperlihatkan kesiapan untuk pulang kampung. Pihak manajemen Barcelona juga menegaskan, Neymar bukan prioritas utama di musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed