by

Bellamy Sebut Pogba Pemain Egois

Eks pemain Manchester City, Craig Bellami enggan untuk terbawa arus memuji permainan dari Paul Pogba akhr-akhir ini. Bellamy menilai bahwa gelandang Manchester United itu dipuji dengan berlebihan, padahal sebenarnya sang pemain itu tak memiliki kemampuan yang menonjol.

Akhir-akhir ini Pogba memang menjadi bahan pembicaraan di kalangan para pecinta sepakbola Inggris. Maklum saja, sang gelandang itu mampu memperlihatkan performa mengagumkan di tiga pertandingan terakhir The Red Devils.

Saat ini Pogba yang sedang ditangani oleh  Ole Gunnar Solskjaer pun membuat dampak yang begitu besar untuk Setan Merah. Dalam tiga pertandingan itu, ia sudah berhasil mencetak 4 gol dan 4 assist untuk Setan Merah, sampai ia menerima pujian deras dari berbagai pihak karenanya.

Namun, Bellamy sendiri justru mencemooh pujian-pujian itu lantaran baginya Pogba bukanlah seorang pemain yang bagus.

“Saya rasa saat ini ada banyak kehebohan mengenai Pogba dan saya tidak yakin kehebohan itu merupakan kebenaran yang sesungguhnya,” buka Bellamy kepada program The Debate di Sky Sports.

Dalam penilaiannya, Bellamy mengungkap bahwa Pogba masih belum dinilai layak untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Bahkan dirinya malah menilai Pogba tidak berada dalam level yang sama dengan salah satu pemain terbaik EPL sekarang, yakni Kevin De Bruyne.

“Saya tidak yakin dia pemain yang bagus seperti yang orang-orang pikirkan mengenai dirinya. Orang-orang banyak mengatakan hal-hal ini dan itu mengenai dirinya.”

“Saya akui bahwa dia memiliki banyak talenta, namun jika anda mengamatinya dari dekat, di mana saya pernah mengamati permainannya secara langsung, apa yang ditunjukkan Pogba berbeda planet dengan apa yang ditunjukkan De Bruyne.”

Salah satu sisi yang tak disukai Bellamy dari sosok Pogba adalah dirinya yang kerap bermain dengan egois, dan ia menilai Pogba sering bertingkah tanpa memperhatikan keadaan sekitarnya.

“Dia memang memiliki pergerakan yang bagus. Dia memahami di mana ia harus berada dan ia juga menguasai area permainannya. Namun saya rasa dia hanya bermain untuk dirinya sendiri.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed