by

Bellerin Cedera Parah, Ini Pesan dari Kapten Arsenal

Nasib tak baik tengah dialami oleh salah satu bek Arsenal, Bellerin. Ia menerima cedera yang lumayan parah dan membuatnya harus berada di ruang perawatan cukup lama. Tragedi cedera Bellerin telah mengundang perhatian banyak orang, tidak terkecuali sang kapten Arsenal, Laurent Koscielny.

Koscielny memang mengakui kalau dirinya tak dapat berbuat lebih untuk membantu penyembuhan Bellerin. Namun ia hanya berpesan agar Bellerin dapat fokus pada rangkaian proses penyembuhan dan tak perlu terlalu memikirkan pertandingan Arsenal untuk sementara waktu. “Seperti yang saya sampaikan padanya kemarin ‘singkirkan sepak bola sejenak dan nikmati hidup bersama dengan keluarga serta teman’. Ia tengah memulai bagian baru dalam karirnya” pesan Koscielny, seperti yang dilansir dari Sky Sports.

Bellerin mengalami cedera ligament yang membuatnya diperkirakan bakal menepi sampai dengan akhir musim ini atau sekitar pertengahan tahun 2019. Bellerin menerima cedera itu ketika ia membela Arsenal dalam laga kontra Chelsea akhir pekan kemarin. Padahal Bellerin sendiri belum lama ini baru pulih dari cedera betis yang sempat ia derita dan membuatnya harus beristirahat selama satu bulan. Kala itu cedera tersebut membuat Bellerin tak ikut membela Arsenal di 7 laga, termasuk juga big match melawan Tottenham dalam gelaran Carabao Cup akhir tahun 2018 kemarin.

Koscielny sendiri yang belum lama ini juga baru dinyatakan sembuh dari cedera panjangnya, ia menyebut kalau sosok Bellerin memiliki semangat yang tinggi. Ia pun optimis kalau Bellerin akan segera pulih dan berharap agar sang pemain segera dapat turun membela Arsenal. “Ia bakal absen lama, namun ia adalah orang yang kuat serta saya tahu kalau dia memiliki orang-orang di sekitar dia yang siap untuk membantunya kembali dengan cepat serta jadi lebih kuat” pungkas Koscielny.

Lebih lanjut, Koscielny juga menceritakan masa-masa tidak menyenangkan yang harus ia hadapi ketika menderita cedera yang membuatnya istirahat cukup panjang. Koscielny tak menampik kalau memang itu menjadi masa yang begitu berat untuk ia lewati. Namun, dengan cedera tersebut justru Koscielny dapat berlajar banyak soal hidup dan ia pun kini merasa kembali dengan merasa lebih positif dibanding sebelumnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed