by

Bentancur Tetap Ada Dalam Skuat Juventus Untuk Hadapi Inter

Sebelumnya terdengar kabar bawha Juventus tidak akan di perkuat oleh Rodrigo pada pertandingan lanjuta Liga Italia kontra Inter Milam malam ini (7/12) karena sang pemain mengalami masalah pada punggungnya.

Gelandang asal Urugua ini telah menjadi piliha pemain reguler oleh pelatih Massimiliano Allegri selama beberapa bulan terakhir. Hal tersebut terjadi karena cedera yang dialami oleh Emre Can dan Sami Khedira.

Namun baru-baru ini berdasarkan kabar yang dirilis oleh Sky Sport Italia, sang pemain itu tidak dalam kondisi terbaiknya unutk bermain dalam laga Derby d’Italia part pertama di musim ini karena Bentacur mengalami masalah dengan punggungnya.

Can yang telah dipastikan telah sembuh dari cedera dan pelatih Allegri juga telah mengatakan bahwa sang pemain asal Jermain itu bisa saja dimainkan, namun Juventus yang mungkin bermain dengan formasi 4-4-2 tidak akan cocok untuk Emre Can.

Itu artinya salah satu di antara Paulo Dybala atau Mario Mandzukic akan dicadangkan dan dengan yang terpilih akan menemani Cristiano Ronaldo di lini serang, kemudian sisi sayap lini tengah akan diisi oleh Juan Cuadrado dan Douglas Costa.

Meskipun mengalami cedera punggung, Bentacur diyakini tetap disertakand alam skuat si Nyonya Tua itu. Namun beberapa pemain adalan seperti Alex Sandro dan Khedira masih akan absen karena belum siap untuk kembali bermain di lapangan. Ditambah dengan Andrea Barzagli yang mengalami cedera parah harus absen dalam jangka panjang.

Tentu saja hal tersebut merupakan kerugian tersendiri yang harus dihadapi oleh Juventus, namun Cristiano Ronaldo dkk yakin bahwa mereka akan bisa menang pada laga melawan Inter Milan nanti.

Il Bianconeri memiliki kesempatan untuk memperlebar selisih poin dengan Nerazzurri yang kini telah terpaut 11 angka, namun sebuah kemenangan akan sangat berarti bagi mereka menjauhi kejaran.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed