by

Bercelona Ingin Pulangkan Neymar, Suarez Beri Dukungan

Niat Barcelona untuk membawa pulang Neymar nampaknya sudah tidak bisa ditawar lagi, bahkan ini jadi fokus utama dalam bursa transfer pemain musim panas 2019. Memang bukan hal mudah, pasalnya Paris Saint Germain tidak akan melepaskan dengan mudah. Namun langkah ini mendapatkan dukungan dari Luis Suarez.

Bahkan Suarez tidak ragu memuji Neymar akan semakin bersinar jika kembali ke Camp Nou. Dirinya bahkan mengingat kembali, bagaimana momen kebersamaannya dengan Neymar dan Messi, saat masih berada di Barcelona dan menjadi penyerang andalan utama. Jelas, ketiga pemain ini tak terhentikan, bahkan sering kali mencetak gol kunci kemenangan.

Dikatakan Suarez pada media Spanyol beberapa waktu lalu, dirinya mengaku momen bersama Neymar dan Messi menjadi hal istimewa dalam karir sepak bola. Bahkan sebagai pesepakbola, dirinya mengaku sangat bangga bisa bersama dua megabintang lapangan tersebut.

Baca jugaDemi Neymar, Barcelona Rela Berikan 3 Pemain Inti Kepada PSG

Dirinya bisa bermain dengan dua pemain terbaik dunia, Barcelona mempertemukan ketiganya. Ini akan jadi hal tak terlupakan sepanjang hidupnya, bukan itu saja bersama Messi dan Neymar, dirinya terbang dan merasa bisa ikut ambil bagian jadi pemain terbaik di dunia. Meskipun masih berada di posisi kedua, ini tidak menjadi masalah.

Ditambahkan lagi, Suarez bertanya pada semua orang, siapa yang tidak ingin bermain bersama Neymar? Ini akan jadi kehormatan dan momen istimewa. Jika sekarang dirinya menjadi milik PSG, bukan hal mustahil jika nantinya kembali ke Barcelona. Bursa Transfer masih terbuka, banyak kemungkinan terjadi hingga penutupan nantinya.

Baca jugaKandidat Pelatih Baru Barcelona Setelah Valverde Mundur

Mengapa Barcelona berani mengeluarkan keinginan membawa pulang Neymar kembali, kabarnya pemain andalan Timnas Brasil tersebut tidak betah berada di PSG. Bahkan ada kode keras jika Neymar ingin kembali bersama dengan Suarez dan Messi pada musim mendatang. Ini tentu jadi waktu yang tepat, memberikan penawaran pada PSG, sebelum bursa transfer musim ini tertutup.

El Barca bahkan tidak setengah jalan dalam mendapatkan Neymar, pasalnya sudah mempersiapkan uang tunai sekaligus pemain yang akan ditukarkan dengan megabintang tersebut. Camp Nou dipastikan akan jadi rumah Neymar pada musim mendatang, apalagi dengan banyak kenangan selama empat musim.

Selama empat tahun bertahan, Neymar berhasil mencetak 105 gol dari 186 laga pada semua kompetisi. Hal ini tentu jadi raihan yang tak terkalahkan, bisa jadi akan mencetak satu gol dalam setiap pertandingan. Puncaknya, pada musim 2014/2015, Neymar, Suarez dan Messi berhasil mencetak treble winner.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment