by

Berutang Budi, Beto Memastikan Diri Bakalan Bertahan di Sriwijaya FC

Kingsport – Sudah ada 9 pemain yang telah dikabarkan meninggalkan Sriwijaya FC pada putaran kedua mendatang. Paling menyedihkan adalah para pemain yang meninggalkan Sriwijaya merupakan para pemain utama skuat Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC Ditinggalkan Beberapa Pemain

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

Sebut saja nama-nama seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, Adam Alis, Alfian Tuasalamony, dan bek andalan Mahamadou N’Diaye. Perginya para pemain utama ini dikabarkan karena pihak manajemen tidak sanggup menggaji para pemainnya.

Namun ditengah badai yang melanda, Sriwijaya mendapatkan angin segar. Sang pelatih Rahmad Darmawan memutuskan untuk tetap bertahan di Sriwijaya FC. Pelatih yang sering dikenal dengan sapaan RD ini mengaku akan bersikap professional dan menanti implementasi janji yang sudah diberikan oleh manajemen Sriwijaya.

Selain sang pelatih, Sriwijaya juga tidak akan ditinggalkan oleh pemain depan, Alberto Gonalves. Pemain naturalisasi ini dapat dipastikan akan tetap bertahan di Sriwijaya. Beto mengungkapkan kalau banyaknya pemain yang sudah pindah maka slot gaji yang kosong maka minggu ini dapat diselesaikan semua. Sebagai pemain maka mereka siap menunggu.

Beto juga mengungkapkan kalau masalah manajemen dirinya tidak ikut campur. Bagi para pemain yang datang dan pergi beto tidak tau menau. Menurut dirinya yang terpenting sebagai pemain dirinya hanya fokus dilapangan untuk memenangkan pertandingan.

Bertahannya Beto di Sriwijaya tentu saja menjadi sebuah angin segar. Masalahnya ketajaman seorang Beto masih sangat dibutuhkan oleh Sriwijaya FC untuk bersaing di Liga 1 2018 pada putaran kedua.

Pada putaran pertama, Beto sudah mengoleksi 6 gol dan 3 assist dalam 15 pertandingannya. Catatan tersebut membuat Beto menjadi seorang penyerang tersubur yang dimiliki oleh Sriwijaya.

Terlebih saat ini peluang Beto untuk tampil di skuat utama Laskar Wong Kito sangat terbuka. Beto mendapatkan kepercayaan untuk mengincar tempat utama agar dapat dilirik oleh pelatih Timnas U-23 Luis Milla. Pemain yang satu ini digadang-gadang masuk dalam daftar nama 23 pemain yang akan dibawa dalam turnamen Asian Games 2018. Tentunya beto akan berjuang sekuat yang dia miliki agar impiannya dapat terwujud.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *