by

Bhayangkara FC Berambisi Untuk Mencuri Poin Di Kandang Persib Bandung

Kingsport.id – Tim yang berhasil keluar sebagai juara pada musim lalu, Bhayangkara FC akan menantang Persib Bandung pada laga lanjutan Go-jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Kamis (31/05/2018) pukul 20.30 WIB.

Pada saat jumpa pers di Graha Persib, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menjelaskan bahawa timnya tahun lalu datang ke markas Persib Bandung dengan kondisi yang sangat bagus karena mereka memiliki tren positif. Mereka berhasil mencuri poin dari Persib Bandung.

Bhayangkara FC Semangat Jalani Lawan Persib Bandung

Bhayangkara FC
Bhayangkara FC Melawan Persib Bandung

Pada saat ini kondisinya sudah berubah. Bhayangkara FC datang sebagai juara bertahan dan sepertinya hal itu menjadi beban bagi para pemain Bhayangkara. Tetapi Simon berharap kondisi ini dapat dimanfaatkan tim tuan rumah untuk memperoleh hasil penuh di laga ini.

Target yang dikejar oleh Persib Bandung yang harus menang dikandang, tentu hal ini akan membuat para pemain Bhayangkara FC bermain lebih lepas tanpa beban apapun. Skuat Bhayangkara dapat bermain sesuai dengan yang Simon inginkan.

Pelatih asal Aberdeen, Skotlandia ini enggan mengkomentari para pemain lawan yang saat ini dibawah asuhan Roberto Carlos. Karena dirinya merasa kalau bukan kapasitasnya menilai tim sebesar Persib Bandung. Simon hanya menegaskan kalau Skuat asuhannya akan bermain dengan baik serta tetap bekerja keras demi mencuri poin di kandang Persib.

Terdengar kabar kalau bek andalan Persib, Henhen Herdiana sudah menyatakan siap membela Maung Bandung pada pertandingan ini. dirinya tidak merasa khawatir walau ada pemain penting Persib yang sedang absen.

Pertandingan melawan Bhayangkara menjadi pertandingan pertamanya pada bulan Ramadhan. Persib sendiri tidak memandang enteng tim lawan. Mereka akan bekerja sebaik mungkin agar poin penuh berhasil diperoleh.

Berdasarkan catatan tiga pertandinan terakhir kedua tim, Bhayangkara FC hanya mampu menang satu kali dan imbang saat melawan Borneo FC. Sementara dari tim Persib Bandung berhasil menyudahi pertandingan dengan hasil kemenangan. kemenangan pertama pada saat melawan Persipura dengan skor 2-0 dan menang 3-0 atas PSM Makassar serta hasil imbang pada saat melawan Bali United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed