by

Bila Ada Kesempatan, Presiden Baru Inter Akan Meminang Lionel Messi

Presiden baru Inter, Steven Zhang, tidak ingin mengumbar janji untuk meminang Lionel Messi suatu saat nanti. Namun, bila memang kesempata nemas itu datang, ia siap untuk bergerak agar bisa mendapatkan jasa mega bintang Barcelona itu.

Seperti yang telah diketahui, Zhang sudah resmi memiliki jabatan sebagai presiden baru Inter sejak hari Jumat, 26 Oktober 2018 kemarin, untuk menggeser posisi yang sebelumnya diduduki oleh Erick Thohir. Pria yang baru berusia 26 tahun itu mempunyai setumpuk ambisi untuk bisa membawa Nerazzuri kembali pada masa kejayaannya.

Dalam konferensi persnya, Zhang sempat mendapatkan beberapa pertanyaan terkait dengan musim transfer lalu. Jurnalis dari media Sport Mediaset sempat melontarkan pertanyaan akankah Zhang memiliki rencana untuk meminang sosok hebat seperti Messi.

Menanggapi pertanyaan itu, Zhang menyebut bahwa dirinya tidakmau mengumbar janji secara berlebihan. Namun, bila memang ada kesempatan untuk memboyong Messi ke Giuseppe Meazza, Zhang tidak akan sungkan untuk melakoninya. Di sisi lain, Messi pun sampai sekarang masih tampak begitu setia dengan Barcelona.

“Sesuai janji dan seperti yang saya katakan, bila pasar memberikan kesempatan untuk mengembangkan tim, kami tidak akan mundur. Saya tidak bisa berjanji dengan nama yang spesifik, tetapi bila ada kesempatan, kami akan mencoba dan mengambil keuntungan,” jawab Zhang atas pertanyaan itu, dilansir dari Calciomercato.

Selain itu, Zhang juga menyampaikan bahwa dirinya tidak begitu menyukai berbicra tentang cita-cita dan mimpi. Pasalnya, menurut pria asal China itu, berbicara mimpi seperti tidak realistis.

“Saya tidak suka berbicara soal mimpi, karena mereka tidaklah nyata. Tetapi anda harus selalu memikirkan yang paling maksimal karena semuanya bisa terjadi dengan saya dan seluruh grup ini, bahkan yang terbaik. Forza Inter! Saya akan selalu bersamai anda hingga akhir nafas” lanjutnya menambahkan.

Musim kali ini, Inter memang sedang berada di atas angin lantaran berhasil memproleh rentetan tuju kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Peraihan ini pun berhasil didapatkan sebelum menyerah dari Barcelona di ajang Liga Champions, yang dihelat hari Kamis kemarin, 25 Oktober 2018.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed