by

Bila Real Madrid Tak Bisa Dapatkan Neymar, Mbappe Pun Jadi

Klub pemegang juara bertahan di Liga Champions, Real Madrid, sepertinya telah mempersiapkan serangkaian rencana cadangan apabila mereka sampai gagal untuk mendapatkan Neymar. Mereka kini dirumorkan akan segera memboyong Kylian Mbappe sebagai incaran pengganti Neymar.

Real Madrid sendiri sekarang memang sedang mendapat masalah serius dalam lini serang mereka. Sejak Cristiano Ronaldo hengkang dari El Real, bisa dinilai produktifitas gol yang ada pada Real Madrid pun menyusut dengan begitu tajam, hingga membuat pihak manajemen Real Madrid memutuskan ingin mendatangkan mega bintang baru untuk digabungkan di Bernabeu pada bulan Januari nanti.

Salah satu nama besar yang dirumorkan tengah dibidik oleh Madrid adalah Neymar. Sang primadona PSG itu memang sudah kerap dikaitkan dan dihubungkan dengan El Real, khususnya sejak musim panas kemarin. Tak hanya itu saja, Neymar pun juga sudah menunjukkan kode bahwa dirinya tertarik untuk menjadi pembela Los Blancos.

Berdasarkan laporan dari Don Balon, Madrid tak menjadikan Neymar sebagai bidikan target satu-satunya yang nanti akan mereka boyong ke Bernabeu. Kabarnya, Madrid juga sedang mengincar kawan satu tim Neymar, yakni Kylian Mbappe.

Di musim panas kemarin, kabarnya Real Madrid memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan jasa Neymar. Akan tetapi, untuk bulan Januari mendatang, kondisi pun mulai berubah.

Mantan klub Neymar, yakni Barcelona, dirumorkan menjadi saingan berat Madrid untuk menggandeng  pemain Timnas Brasil itu. Akibatnya, mereka pun mengajukan penawaran lagi untuk membeli Neymar di musim transfer terdekat nanti.

Sedangkan, dari Neymar sendiri juga dirumorkan lebih tertarik untuk kembali pulang ke Barcelona daripada bergabung dengan El Real. Untuk itulah, Real Madrid mulai memikirkan alternatif yang tepat untuk mengantisipasi jika tawaran transfer Neymar gagal.

Laporan yang sama juga mengabarkan bahwa Madrid telah mempunyai target alternatif bila Neymar memutuskan untuk lebih memilih pulang ke Barcelona. Kabarnya mereka akan menggaet teman setim Neymar, yakni Kylian Mbappe. Seperti yang telah diketahui, karier Mbappe sendiri juga sedang melejit pesat dalam dua tahun belakangan ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed