by

Bisakah Lionel Messi benar-benar meninggalkan Barcelona musim panas ini?

Beberapa hari terakhir telah menarik ketika datang ke legenda Barcelona Lionel Messi. Pemain Argentina itu terlibat pertengkaran dengan direktur olahraga klub Eric Abidal setelah pemain Prancis itu mempertanyakan upaya beberapa pemain di bawah mantan bos Ernesto Valverde. Perselisihan itu telah menimbulkan spekulasi bahwa Messi bisa meninggalkan raksasa Catalan dalam waktu dekat. Namun, dapatkah hal yang tidak terpikirkan benar-benar terjadi dan Messi pergi ke padang rumput yang baru?

Messi memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya

Dalam situasi luar biasa, Messi dapat meninggalkan juara bertahan Spanyol dengan status bebas transfer musim panas ini. Ini karena jumlah kontrak yang telah ia tandatangani dengan Blaugrana dan menempatkan Barcelona dalam kesulitan yang buruk.

Jika Messi memang meninggalkan Catalonia, maka jelas setiap klub besar di dunia ingin mengontrak pemain Argentina yang brilian itu. Kesepakatan itu tidak akan menjadi gratis ketika upahnya yang dilaporkan sebesar £ 50 juta diperhitungkan. Itu berarti bahwa mungkin hanya beberapa klub tertentu dalam permainan Eropa yang memiliki keuangan untuk menandatangani kontrak penyerang musim panas ini. Akan menarik untuk melihat klub mana yang memberi kesempatan mereka untuk menandatangani kontrak.

Messi dikabarkan tidak senang

Messi jelas tidak senang dengan fakta bahwa Abidal telah mempertanyakan para pemain, tanpa menyebut nama individu. Namun, frustrasi dan ketidakbahagiaannya dilaporkan telah mendidih dalam beberapa musim terakhir. Satu masalah khusus tampaknya telah mengganggu sang bintang, yaitu klub-klub yang berhadapan di bursa transfer.

Dilaporkan secara luas di seluruh media Eropa bahwa Messi berharap bintang Brasil Neymar akan kembali ke Camp Nou musim panas lalu. Namun, Barcelona tidak bisa mengikat kesepakatan untuk mantan penyerang mereka dan Messi mempertanyakan upaya mereka.

Kebanyakan pemain lain tidak akan bisa lolos dengan mengkritik manajemen klubnya di depan umum. Namun, ini adalah Messi, yang merupakan salah satu pemain terpenting dalam sejarah tidak hanya Barcelona, ​​tetapi juga permainan yang indah. Banyak yang akan mengklaim dia adalah pemain terhebat yang pernah bermain game. Jelas Barcelona tidak ingin Messi pergi, karena kepergiannya akan menghancurkan sebuah tim yang telah mengandalkan keterampilannya untuk waktu yang lama.

Ada beberapa kisah yang mungkin ditinggalkan Messi di masa lalu. Namun, tampaknya penyerang berbadan kecil itu tidak pernah lebih dekat untuk meninggalkan klub Catalan daripada dia sekarang.

Favorit Manchester City untuk mengontrak Messi

Jika yang tak terpikirkan terjadi dan Messi pergi, maka tampaknya Manchester City adalah tujuan yang paling mungkin. The Citizens adalah favorit pada 2/1 untuk menjadi klub Messi berikutnya . Tautannya jelas.

Bos kota Pep Guardiola sebelumnya mengelola Messi di Barcelona dan mereka dikenal memiliki hubungan yang sangat baik. Fakta eksekutif City, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano yang juga akrab dengan Messi juga menambah intrik.

Tim tim seperti Juventus, PSG dan bahkan klub di negara asal Messi semuanya bertaruh untuk menjadi tujuan penyerang berikutnya. Apa yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan dengan situasi Messi bisa sangat menarik. Sebenarnya, pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa Lionel Messi bisa meninggalkan Barcelona musim panas ini. Itu pasti akan menjadi kisah musim panas. Ini mungkin salah satu kisah transfer terbesar yang pernah ada.

Bisakah Lionel Messi benar-benar meninggalkan Barcelona musim panas ini?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed