by

Bonucci Tegaskan Saat Ini Ronaldo Tak Punya Masalah di Juventus

Salah satu bek kebanggaan Juventus, Leonardo Bonucci ikut angkat bicara memberikan klarifikasi terkait kondisi rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo yang belakangan tengah banyak disebut sedang memiliki masalah dengan klub. Bonucci berani menegaskan bahwa saat ini permasalahan Ronaldo di Juventus telah usai.

Nama Ronaldo belum lama ini dikabarkan tengah bermasalah dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Hal itu menyusul karena Sarri yang memutuskan untuk menarik keluar sang pemain saat laga belum selesai dalam dua pertandingan beruntun, yakni ketika kontra Lokomotiv Moscow dan saat menghadapi AC Milan. Sarri sendiri mengambil keputusan tersebut memiliki alasan lantaran dirinya yang khawatir pada cedera lutut Ronaldo.

Puncak permasalahan terjadi saat laga kontra AC Milan. Pada kala itu Ronaldo menunjukkan sikap yang kurang menyenangkan setelah Sarri menariknya keluar. Ia bersikap dengan pergi dari kursi cadangan saat laga belum rampung. Namun, tak lama setelah itu justru Ronaldo tampil begitu impresif bersama dengan timnas Portugal.

Ronaldo pun kemudian tidak ikut serta dalam pertandingan kontra Atalanta. Namun, akhirnya pada Rabu dini hari WIB kemarin Sarri menurunkannya dalam pertandingan kontra Atletico Madrid. Ronaldo ikut membantu Juve memetik kemenangan pada laga tersebut.

Kabarnya, sikap Ronaldo itu sempat membuat beberapa pemain Juventus tidak bahagia. Akan tetapi baru saja Bonucci memberi penegasan bahwa sekarang Ronaldo sudah tak lagi punya masalah di Juventus, baik dengan Sarri ataupun dengan rekan-rekan satu timnya. “Semua telah diklariikasi dengan Ronaldo, kita telah membicarakannya. Yang paling penting adalah saat seseorang tidak ada dalam performa terbaiknya, ada orang lain yang siap untuk menggantikannya” tegas Bonucci, seperti yang Goal International kabarkan.

Lebih lanjut, Bonucci juga menegaskan bahwa yang terpenting saat ini adalah bagaimana untuk membawa Juventus meraih target dengan terus berada di puncak klasemen Serie A dan konsisten di setiap laga. “Kita punya lebih dari satu pemain yang telah membuktikan dirinya pada level atas. Kita adalah sebuah tim, kita harus kompetitif sampai dengan akhir. Ambisi kita adalah ada di puncak di penghujung musim” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed