by

Boom.ID Siap Berlaga di Final APAC Predator League 2019

Boom.ID sudah memastikan bahwa mereka akan menjadi wakil Indonesia untuk diterbangkan ke Bangkok, Thailand, serta berlaga dengan time sports Dota 2 terbaik dari negara lain dalam ajang Grand Final Asia Pasific Predator Legaue 2019 nanti.

Diselenggarakan di Mal Taman Anggrek Jakarta pada tanggal 27 Januari 2019 nanti, time sport Boom.ID sudah sukses mempertahankan gelar juara mereka usai menaklukkan tim esports The Prime dengan perolehan skor 2-0.

Sebagai informasi, kedua tim tersebut sejatinya pernah bersua di fase final Upper Bracket. Ketika itu, Boom.ID berhasil melibas tim The Prime dalam kurun waktu 22 menit 53 detik untuk babak pertama dan 23 menit 27 detik untuk babak kedua.

The Prime sendiri telah lolos ke babak grand final setelah menyingkirkan tim EVOS Esports dengan angka sebesar 2-0 di fase final Lower Bracker, seperti yang dilansir dari laporan Bola.com.

Sayangnya, ambisi untuk tembus ke babak final harus kandas setelah kalah dari Boom.ID. belajar dari pengalaman pada pertemuan sebelumnya, The Prime berhasil memberikan perlawanan yang cukup sengit.

Terbukti, heroes pick mereka seperti Lich, Tidehunter, Lion and Tinker, Juggernaut, berhasil menyusahkan pilihan time sports Boom.ID yakni Tusk, Rubick, Medusa, Timbersaw dan Outworld Devourer.

Akan tetapi, tampaknya dewi fortuna masih tetap berpihak ke tim Boom.ID. Walaupun membutuhkan waktu yang lebih lama daripada pertemuan mereka beruda, tim Boom.ID tetap berhasil mengangkat piala serta sukses menjadi wakil Indonesia pada ajang final Asia Pascific Predator League 2019.

Boom.ID memerlukan waktu sedikitnya 47 menit 15 detik untuk mengalahkan pertahanan The Prime. Sementara di ronde yang kedua, Boom.ID merampungkan pertarungan dengan kurun waktu 31 menit 29 detik.

“Kami berhasil memertahanankan gelar APAC Predator League. Terima kasih untuk seluruh dukungan, terutama bagi kalian yang datang ke venue. Sampai jumpa di Thailand,” bunyi pernyataan akun Instagram Boom.ID.

Sebagai informasi, Boom.ID akan tampil di panggung putaran final Asia Pasific Predator League 2019 yang digelar di Bangkok, Thailand, tanggal 15 hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed