by

Brahim Diaz Resmi Gabung Real Madrid

Gelandang serang muda, Brahim Diaz, kini sudah resmi menggunakan jersey klub Real Madrid. Pria yang baru berusia 19 tahun itu pun berjanji dirinya akan memberikan jiwa, raga, serta penampilan terbaiknya guna memenuhi apa yang menjadi tuntutan Madrid.

Brahim Diaz baru saja dipindahkan ke Real Madrid dengan biaya transfer sebanyak 15,5 juta pounds. Harga itu pun terbilang cukup mahal. Pasalnya, kontrak Diaz dengan klub Manchester City pun segera habis di akhir musim 2018-19 ini.

Hijrah ke Real Madrid tentulah bukan merupakan jalan yang mudah untuk Diaz. Terlebih, bila tujuan hijrahnya adalah untuk dapat memperoleh menit bermain secara reguler. Pasalnya, terdapat persaingan yang sangat ketat di Real Madrid.

Tidak hanya sekedar dihadaptkan pada persaingan untuk bisa memperoleh tempat di tim utama, Brahim Diaz pun juga harus menerima tekanan yang begitu berat di Real Madrid. Pasalnya, El Real selalu dituntut agar bisa meraih kemenangan dan mendapat banyak gelar.

“Saya mengerti bahwa mempertahankan lambang ini berarti harus mengenakan jersey dimana ada ambisi untuk selalu menang dan tanggung jawab untuk memberikan jiwa dan raga bagi klub terbesar di dunia,” ucap Diaz di situs resmi klub.

“Saja berjanji akan memberikan 100 persen dimulai pada hari pertama dan saya ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan.”

“Terima kasih kepada keluarga saya, saya akan berupaya agar mereka dapat merasakan kebanggaan atas tahapan saya ini. Terima kasih kepada semuanya dan hala Madrid!,” tegas gelandang andalan Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Nama Brahim Diaz seakan semakkin mengukuhkan bahwa klub Real Madrid sekarang tengah membangun proyek jangka panjang. Sebelum memutuskan untuk membeli Diaz, Madrid telah mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan sejumlah pemai muda lainnya, salah satunya Vinicius Junior.

Pemain berumur 18 tahun asal Brasil itu sudah dibeli dengan mahar sebesar 45 juta euro. Tak hanya itu, Madrid juga membeli Alvaro Odriozola serta Andry Lucin di musim ini. Selain itu, beberapa pemain muda juga dipromosikan ke tim utama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed