by

Bukan Cuma Copot Ban Kapten, Inter Harusnya Berani Depak Icardi

Mantan pencari bakat Inter Milan, Massimiliano Mirabelli, ikut mengomentari soal keretakan hubungan antara tim besutan pelatih Luciano Spalletti tersebut dengan salah satu punggawa andalannya, Mauro Icardi. Menurut dia, I Nerazzurri tak hanya laik mencopot ban kapten dari penyerang berpaspor Argetina, tetapi juga pantas mendepak yang bersangkutan dari tubuh skuad.

Romantisme Mauro Icardi bersama Inter Milan berbalik 180 derajat musim ini, menyusul sikap sang pemain yang terus mengulur-ngulur soal perpanjangan kontraknya di Giuseppe Meazza. Rumor beredar menyebut Icardi kepincut lirikan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Dugaan itu pun kian menguat karena istri sekaligus agen dari bomber berumur 26 tahun, Wanda Nara, dalam beberapa kesempatan di televisi sering menyiratkan Icardi tertarik untuk hijrah ke klub lain. Situasi ini lantas menarik perhatian banyak pihak, salah satunya Massimiliano Mirabelli.

Inter Harusnya Berani Depak Icardi

Sejak adanya masalah perpanjangan kontrak, Inter Milan sendiri sudah tak lagi menggunakan servis Icardi. Terbaru, I Nerazzurri mengambil keputusan untuk mencopot ban kapten dari pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero tersebut. Namun begitu, bagi Mirabelli sikap raksasa Serie A Italia terhadap bekas striker Sampdoria masih jauh dari kata tegas. La Beneamata semestinya berani mendepak yang bersangkutan dari skuad asuhan pelatih Luciano Spalletti.

“Saya pikir Icardi adalah pemain dan sosok yang hebat. Namun, tidak ada satu pemain pun yang boleh mendahului kepentingan klub, terlebih ketika membicarakan Inter yang notabenenya klub dengan jutaan fans,” buka Massimiliano Mirabelli, sebagaimana dikutip dari Calciomercato.

“Mungkin saya bisa melakukan sesuatu yang lebih tegas dari Inter. Tidak hanya mencabut ban kaptennya, tapi saya tak akan lagi membiarkannya berjalan di lapangan,” sambung pria 49 tahun yang juga sempat menduduki jabatan Direktur Olahraga AC Milan tersebut.

Sindir Wanda Nara

Lebih jauh, Mirabelli menyindir peran Wanda Nara yang menurutnya terlalu besar dalam proses negosiasi kontrak Icardi dengan Inter Milan. Menurut dia, kapasitas perempuan berumur 32 tahun itu sudah tak lagi terlihat seperti istri maupun agen, tetapi juga ibu dari sang pemain.

“Saya mungkin hanya butuh waktu lima menit saja untuk bernegosiasi dengan Wanda. Tiga kombinasi perannya, yaitu sebagai istri, agen dan ibu, telah menyebabkan banyak masalah. Harusnya dia mengerti bahwa ada beberapa hal yang semestinya dibicarakan di tempat yang tepat, bukan di televisi,” tutup Mirabelli.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed