by

Burnley Menyerah dari Crystal Palace

DetikSport – Burnley tampak mampu membuat kisah dongeng baru di Premier League saat mereka naik ke posisi kualifikasi Liga Champions bulan lalu. Namun kini tim tersebut mulai terurai.

Kalah 1-0 dari Crystal Palace pada hari Sabtu membuat enam pertandingan tanpa kemenangan bagi Burnley sejak kemenangan atas Stoke yang mengangkat tim Sean Dyche ke empat besar melawan segala kemungkinan. Gol kedua dalam dua pertandingan untuk Bakary Sako sudah cukup untuk mengamankan tiga poin bagi Palace, yang pindah ke posisi 12. Palace kini telah pulih setelah kehilangan semua poin di tujuh pertandingan pertamanya tanpa mencetak gol.

Pada menit ke-21, umpan tanpa tujuan Wilfried Zaha diseret oleh Christian Benteke ke Sako di sayap kiri dan dia masuk ke area penalti sebelum menembak ke arah tiang jauh melalui kaki kiper Nick Pope.

Sementara itu di laga lainnya, penyerang West Ham Manuel Lanzini dan Marko Arnautovic bekerja sama untuk menginspirasi tim tersebut meraih kemenangan 4-1 atas Huddersfield, Sabtu. Arnautovic – bermain dalam peran baru sebagai striker tunggal – membawa West Ham memimpin 2-1 di depan dengan mencetak gol dalam 30 detik pertama babak kedua. Kemudian pemain Austria menyiapkan gol untuk Lanzini pada menit ke-56 dan ke-61.

Gol pembukaan Mark Noble untuk tim London pada menit ke 25 dibatalkan sebelum jeda oleh gelandang Huddersfield Joe Lolley. Lolley adalah pemain yang menjadi biang kesalahan untuk gol Noble, melepaskan kepemilikan bola di tepi area penalti.

Huddersfield memulai hari ini dengan dua poin dan empat poin di atas West Ham di klasemen sementara, namun tim tamu kini kalah hanya pada satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di bawah David Moyes, yang mencatat kemenangan ke 200 sebagai manajer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed