by

Calon Mertua Ronaldo Disebut Bandar Narkoba Kelas Kakap

Akhir tahun ini tampaknya Cristiano Ronaldo sedang menjalani banyak ujian yang harus dihadapinya. Setelah mendapatkan jeratan kasus dugaan pemerkosaan, kini ia pun harus menghadapi satu lagi permasalahan yang cukup besar, yakni munculnya tuduhan bahwa ayah Georgina Rodriguez, kekasihnya, adalah seorang bandar narkoba.

Namun, dewasa ini memang ada beberapa fakta mengenai Georgina tentang masa lalunya yang baru terungkap sekarang. Berdasarkan laporan dari media The Sun, ternyata ayah Georgina adalah seorang bandar narkoba kelas kakap.

Hubungan Ronaldo dengan Georgina sudah mulai dipublikasi pada tahun 2016 lalu, yang diawali dengan Ronaldo memperkenalkan Georgina sebagai kekasihnya pasca ia putus dari model ternama, Irina Shayk. Hal ini pun membuat publik cukup tercengang. Pasangan kekasih ini pun berjalan dengan sangat harmonis, dan keduanya sering tampak memberi dukungan satu dengan yang lainnya. Bahkan, mereka pun sudah memiliki seorang anak perempuan yang sangat cantik, dan diberi nama Alana Martina.

Berdasarkan laporan itu, Jorge Rodriguez, ayah Georgina, adalah seorang pria yang berkelahiran di Argentina meskipun ia menetap di Spanyol. Ayah yang memiliki 3 anak ini dirumorkan sudah pernah dijebloskan ke penjara pada tahun 2003 silam. Ia dijebloskan karena merupakan seorang penyelundup narkoba, khususnya jenis Kokain. Narkoba-narkoba itu di selundupkan dari Spanyol ke Prancis. Kala itu, Jorge menyelundupkan narkoba jenis kokain dengan nilai 100 ribu pounds, hingga ia pun dinyatakan bersalah dan harus dihukum oleh pengadilan Spanyol dengan ganjaran penjara selama 11 tahun.

Menurut laporan itu, sebenarya Jorge sempat memperoleh keringanan hukuman yang diterimanya. Seharusnya, ia harus keluar dari tahanan di tahun 2014, namun dirinya mendapat kesempatan untuk keluar dari penjara pada tahun 2008, lebih awal 4 tahun dari yang seharusnya.

Namun, ayah Georgina tampaknya belum merasa jera, karena ia kembali berulah pada tahun 2011. Ia melakukan penyelundupan lagi, yakni getah ganja, dari Maroko ke Spanyol. Ulah ini pun membuatnya harus kembali dijebloksan ke penjara dan dibebaskan pada tahun 2013. Kini, ia pun dituduh melakukan kesalahan dalam tindakan yang serupa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *