by

Cancelo Sebut Juventus Memang Layak Menang

Bek Juventus, Joao Cancelo, mengaku dirinya merasa senang lantaran dapat turut membawa timnya mengalahkan Inter Milan. Ia menegaskan bahwa skuatnya memang pantas untuk mendapat kemenangan dalam laga tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Juventus berhasil menang tipis dengan skor semata wayang 1-0 ketika menjamu Inter di laga lanjutan Serie A, yang diselenggarakan di Allianz Stadium pada hari Sabtu, 8 Desembr 2018 dini hari WIB. Go tunggal yang didapat dari Mario Mandzukic itu menjadi penentu kemenangan bagi sang pemilik kandang.

Gelandang serang Kroasia itu sukses menjebol gawang yang dijaga oleh Samir Handanovic melalui sundulannya di menit ke-66. Gol itu terjadi berkan assist dari Candelo..

Laga itu sendiri sudah terasa sangat spesial untuk Cancelo lantaran ia menghadapi mantan timnya dulu. Sehingga, Cancelo mengaku dirinya merasa cukup senang karena bisa membawa Juventus untuk menaklukkan bekas klubnya itu.

“Inter adalah bagian penting dalam karir saya, tetapi saya di Juve sekarang dan saya memberikan segalanya untuk tim ini,” ujar Cancelo di situs resmi Juventus.

“Saya pikir kami pantas menang. Kami memiliki beberapa momen sulit di babak pertama, tapi itu karena lawan daripada kami yang bermain buruk.”

Sebenarnya inter memiliki peluang emas untuk bisa mencetak gol ketika pertandingan masih berada di babak pertama. Peluang itu didapatkan lewat sepakan dari Roberto Gagliardini. Namun, Cancelo tetap menganggap bahwa timnya sudah bermain dengan lebih baik daripada Inter.

“Inter adalah tim yang hebat, dengan pemain berkualitas dan pelatih top. Tapi kami bermain seperti diri kami setelah istirahat dan secara keseluruhan saya pikir kami adalah tim yang lebih baik.”

Kekalahan inter milan sendiri menjadi hal yang begitu mengecewakan bagi skuat tersebut. Dengan kekalahan itu, Inter gagal untuk memangkas jarak mereka dari Juventus. Bahkan, klub asuhan Massimiliano Allegri itu semakin jauh di puncak klasemen Serie A.

Kali ini, Inter sedang berada di posisi ketiga dengan perolehan sebanyak 29 poin usai menjalani 15 laga, dan mereka tertinggal 14 poin dari Juventus.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed