by

Cara Lampard Buat Skuat Muda Chelsea Lebih Percaya Diri

Frank Lampard punya cara berbeda untuk menangani Chelsea, hal inilah yang jadi pertimbangan pihak manajemen kenapa mengangkat mantan pemain terbaik di Stamford Bridge tersebut. Bahkan caranya memotivasi pemain muda terbilang hebat, seperti apa yang dirasakan oleh Tammy Abraham.

Striker muda The Blues ini merasa lebih percaya diri, setelah mendapatkan bimbingan langsung dari Lamaprd. Sekalipun nantinya akan mengurus skuat utama, sang manajer baru tidak melupakan bibit muda yang nantinya akan jadi pemain besar. Hal ini diungkapkan Abraham saat berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan kontra Norwich City.

Kala itu Chelsea memenangkan pertandingan 3-2 kontrak Norwich, dimaan Abraham berhasil menyumbang dua gol dan sisanya di cetak Mason Mount. Ini jadi kemenangan pertama bagi The Blues dalam pertandingan kompetitif, dimana dua pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan dan sekali mendapatkan hasil imbang, tentu saja ini jadi pukulan berat.

Baca juga :Hanya 6 Bulan, Prediski Lampard Jadi Pelatih Chelsea

Saat di wawancara oleh media, Abraham mengungkapkan rahasia kenapa dapat mencetak dua gol dalam pertandingan kali ini. Ternyata dirinya mendapatkan motivasi kepercayaan dari Frank Lampard, hal tersebut sukses meningkatkan semangat dan kemampuan pemain muda Chelsea tersebut, sehingga dapat mencetak gol yang tidak diperhitungkan oleh dirinya sendiri.

Di kutip dari laman resmi Chelsea, Abaraham mengatakan jika dirinya sangat senang mendapatkan banyak dukungan di belakangnya. Apalagi ini datang dari Lampard yang merupakan manajer klub, bahkan bahkan memberikan semangat pada pemain muda. Kami (pemain muda) mendapatkan kepercayaan diri, padahal harus turun ke pertandingan perdana.

Lampard sebagai pelatih mempercayai pemain sepenuhnya, dimana semua anak asuhannya akan memberikan yang terbaik semaksimal mungkin. Inilah yang membuat Abraham semakin percaya diri, bukan hanya dia (Abraham) namun juga pemain muda lainnya. Apalagi di awal musim, ini jadi momen tersulit untuk membuktikan diri. Semangat di Chelsea menjadi kunci kesuksesan pemain muda.

Baca juga :Manchester United VS Chelsea : MU Tancap Gas Hadapi Premier League

Permainan Abraham cukup baik, bermain hingga 75 menit di lapangan. Berhasil menembak 3 kali dan dua diantaranya berhasil mencetak gol. Ini prestasi yang bagus untuk skuat muda Chelsea, bahkan bisa jadi mendapatkan kesempatan untuk tampil di skuat utama nantinya. Jika berhasil mempertahankan prestasi tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *