by

Mencari Cara Untuk Menghentikan Lionel Messi Di Piala Dunia 2018

Kingsport – Timnas Kroasia saat ini sedang memikirkan bagaimana caranya untuk menghentikan laju Lionel Messi. Timnas Argentina merupakan salah satu lawan Timnas Kroasia di Grup D Piala Dunia 2018. Kedua Negara ini akan bertanding di Stadion Nizhny Novgorod pada matchday kedua, fase grup, pada hari Jumat (22/06/2018) dini hari WIB.

Lionel Messi Jadi Fokus Ivan Rakitic

Lionel Messi
Lionel Messi

Pertanyaan itu pantaslah ditunjukan kepada pemain gelandang Ivan Rakitic. Dirinya sudah setengah windu bekerja sama dengan mega bintang Lionel Messi di Barcelona. Pengalaman bersamanya di Barcelona, pada saat sesi latihan maupun sesi pertandingan, pastinya Ivan Rakitic sudah paham betul mengenai kualitas seorang Messi.

Lain cerita apabila keduanya bermain sebagai lawan. Rakitic justru mengaku buta tentang bagaimana menahan Messi, yang semapat menyumbangkan tiga gol pada uji tanding saat Timnas Argentina melawann Haiti.

Dalam sepak bola, tak seorang pemain pun mampu menghentikan formula bagaimana menghentikan pergerakan Lionel Messi.Tidak pelatih Zlatko Dalic, saya atau siapapun. Yang  kami lakukan adalah menikmati permainnya. Sebuah kesempatan hebat bagi kami bisa menghadapi sosok terbaik seperti Lionel Messi.

Pada saat pertandingan nanti pasti semua mata akan tertuju pada sosok Messi dan Timnas Argentina. Karena mereka merupakan salah satu tim favorit. Kami sebagai Timnas Kroasia tidak akan tinggal diam menyaksikan kehebatan mereka. Kami ingin menunjukkan kepada dunia seberapa bagus kualitas Timnas Kroasia.

Terlepas dari pertemuan rekan menjadi lawan, Rakitic juga menyoroti mengenai Messi dan Piala Dunia sebagai Alpa dalam karier sepak bola Messi. Hanya Piala Dunia inilah yang belum diraih oleh Messi, sehingga dirinya akan berjuang memenangkan turnamen ini, agar predikat pemain terbaik dunia tidak dipatahkan lagi.

Di usia Messi yang sudah menginjak kepala tiga, menjadi kesempatan berharga bagi dirinya untuk memenangi Piala Dunia 2018. Menurut Rakitic, mengakhiri puasa juara Piala Dunia, bukanlah satu-satunya tugas Messi sendiri, melainkan seluruh jajaran tim. Tidak adil apabila membebani Messi dengan memenangi Piala Dunia. Terdapat 32 negara yang juga bermimpi untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2018. 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed