by

Catatan Khusus Bagi Harry Kane Sebagai Pahlawan Inggris

Kingsport – Satu tendangan datar dan satu sundulan yang dilakukan oleh Harry Kane membuat Timnas Inggris berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Timnas Tunisia. Memang pemain ini merupakan pemain yang sangat berbahaya ketika berada di kotak pinalti lawan. Memiliki tendangan yang keras dan akurat serta memiliki keahlian dalam menyundul bola maka membuat pemain ini dengan mudah membuat kiper lawan harus merasakan kebobolan.

Harry Kane Jadi Pemain Penting Inggris

harry kane
harry kane

Pertandingan yang diselenggarakan di Volgograd, Selasa (19/06/2018), Harry Kane sudah berhasil mencetak dua gol dan membawa The Three Lions menang dengan skor 2-1. Pemain ini merupakan salah satu pemain yang paling subur di Premier League musim lalu. Tentunya hal tersebut tidak mengherankan kalau Kane mampu mencetak gol di Piala Dunia 2018.

Namun, terdapat catatan kalau Harry Kane datang ke Rusia dengan ambisi segunung. Jauh-jauh hari dirinya sudah bertekan akan tampil habis-habisa di Rusia demi membawa Timnas Inggris terbang lebih tinggi.

Motivasi Kane kian meningkat ketika terdapat pemain depan lainnya yang sudah langsung menunjukkan kualitasnya sebelumnya Cristiano Ronaldo sudah berhasil berbicara banyak di Piala Dunia 2018 dengan mencetak 3 gol bagi Timnas Portugal. Selain itu ada Romelu Lukaku mencetak 2 gol bagi Timnas Belgia, Diego Costa dengan mencetak 2 gol bagi Timnas Spanyol.

Melihat pemain lain sudah mencetak banyak gol, maka hal tersebut membuat Harry kane kian bersemangat menjalani pertandingan bersama Timnas Inggris. Akhirnya terbukti pertandingan pertama Inggris, Harry Kane sudah berhasil menyumbangkan 2 gol kemenangan bagi Timnas Inggris.

Pada pertandingan tersebut Kane tampil sangat efektif . tercatat dirinya hanya melepaskan tiga percobaan ke arah gawang. Dua diantaranya mengarah kesasaran dan berhasil berbuah gol. Walau Kane sudah berhasil mencetak dua gol tetapi ada catatan khusus bagi Timnas Inggris. Inggris kesulitan untuk mengarahkan bola kepada Kane. Hal tersebut merupakan pekerjaan rumah yang harus diperhatikan oleh pelatih Gareth Southgate.

Harry Kane merupakan pemain yang berhasil mencetak dwigol pertama bagi Inggris di pentas Piala Dunia. Sebelumnya terdapat nama Gary Lineker yang juga berhasil mencetak dwigol di pentas Piala Dunia 1990.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed