by

Cavani Akui Manchester United Saat ini Semakin Berbahaya

Striker andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani mengakui bahwa Manchester United saat ini telah menjelma sebagai tim yang kuat setelah ditangai oleh pelatih interim mereka, yakni Ole Gennar Solskjaer. Karena itulah pemain asal Uruguay itu merasa yakin jika laga melawan Manchester United bulan depan akan berjalan sulit untuk timnya.

Seperti yang diketahui, Manchester United baru saja berhasil mencatat enam kemenangan beruntun semenjak ditangani oleh pelatih Solskjaer. Terakhir kali mereka berhasil menaklukan Tottenhamdengan skor 1-0 di laga lanjuta Premier League akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut tentu saja membuktikan bahwa dampat positif yang dibawa oleh Solskjaer kepada skuat Setan Merah bukan hanya hal kebetulan saja.

Saat ini permainan Manchester United telah berubah drastis menjadi lebih efensif dan agresif. Bahkan gelandang utama mereka, Paul Pogba secara terang-terangan mengatakan taktik klubnya sekarang ini jauh lebih baik ketimbang masih berada di tangan Jose Mourinho dulu.

Perkembangan tersebutlah yang menjadi kekhawatiran tersendiri untuk Cavani saat ini. Pasalnya PSG dan Manchester United akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions musim 2018/19.

Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain terlebih dahulu pada tanggal 13 febuari dan dilanjutkan pada tanggal 7 Maret di Paris. Untuk itulah Cavani meminta kepada rekan-rekannya untuk memikirkan diri mereka snediri ketimbang memikirkan Manchester United. Karena dia yakin PSG tetap bisa menang.

Meskipun Cavani mengakui bahwa Manchester United saat ini telah berbeda. Dimana Paul Pogba dkk menjadi lebih termotivasi sejak adanya pergantian pelatih. Namun meski demkian, saat ini Paris Saint-Germain masih belum ingin memikirkan laga tersebut. Mereka lebih memikirkan laga selanjutnya di Liga Germain.

“Manchester United saat ini mulai mendulang hasil yang baik. Hal tersebut berhasil menciptkan motivasi yang cukup besar dan itu merupakan hal yang wajar. Namun saat ini kami masih baru mempelajari mereka secara luarnya dulu.” tutup Cavani.

Meskipun telah mengalami perubahan, Manchester United diperkirakan akan mengalami kesulitan ketika menghadapai PSG. Terlebih lagi karena jadwal yang pada dalam dua bulan kedepan, pasalnya Setan Merah akan menghadapi lawan berat dalam laga lanjutan liga Inggtis, yakni menghadapai Liverpool, Arsenal dan Manchester City.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed