by

Cedera Koscielny Dapat Berdampak Pada Kesempatan Bermainnya di Piala Dunia 2018

Kingsport – Bek andalan Prancis, Laurent Koscielny, akan berharap dapat sembuh sebelum ajang Piala Dunia setelah ia menderita cedera yang diduga rusaknya Achilles dalam kekalahan Arsenal di babak semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid pada Jumat dinihari kemarin.

“Sepertinya pecah Achilles,” kata manajer Arsenal Arsene Wenger. “Tetapi kami harus berhati-hati. Kami akan tahu lebih banyak [tentang cedera] setelah melakukan scan.” Jika dia memiliki masalah dengan Achilles yang pecah, peluangnya untuk tampil (Piala Dunia) tidak ada. “

Arsenal kalah pada leg kedua dengan skor 1-0 dan tersingkir dengan agregat 2-1. “Anda selalu dapat berharap keajaiban dalam pemindaian medis tetapi tanda-tanda pertama tidak terlihat baik,” kata Wenger.

Tidak ada seorang pun di dekat Koscielny ketika dia membalikkan kakinya dan pingsan di lapangan sembari mencengkeram punggung pergelangan kakinya ketika laga berjalan kurang dari 10 menit dalam pertandingan di Wanda Metropolitano.

Kapten Arsenal jelas terlihat kesakitan saat dia menabrak tanah dengan tangannya sebelum akhirnya meninggalkan lapangan dengan di tandu untuk digantikan oleh Calum Chambers. Koscielny, yang memiliki 51 caps untuk Prancis, telah merencanakan untuk pensiun dari panggung internasional setelah Piala Dunia di Rusia yang akan dimulai bulan depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed