by

Chelsea Ajukan Persyaratan Lepas Thibaut Courtois Di Bursa Transfer Musim Ini

Chelsea ajukan persyaratan untuk melepaskan Thibaut Courtois, apalagi bagi klub yang ingin mendapatkan kiper utama mereka di bursa transfer musim ini. Hal ini dikatakan langsung oleh sang manajer baru, Maurizio Sarri, jika memang siap untuk menjual sang kiper yang sudah berniat untuk hengkang ke Real Madrid.

Bahkan Sarri membenarkan jika dirinya akan menjual Courtois, jika sang pemain sendiri yang mengatakan hal tersebut pada dirinya. Hal ini terjadi karena beberapa waktu lalu, agen Courtois nampak memperlihatkan ada manuver untuk adanya ‘kepindahan’ ke El Real, namun tidak ada pembicaraan apapun saat latihan dan merasa hubungan manajer baru tersebut baik-baik saja dengan semua pemain.

Hal ini tentu membuat janggal, pasalnya Thibau Courtois belum mengatakan maksud serupa, karena masih menjalani masa liburan musim panas dan akan kembali sekitar awal pekan mendatang. Ini tentu membuat kondisi tim semakin terpojokkan, dimana kedatangan Sarri diharapkan bisa memberikan angin perubahan dan The Blues menjadi lebih baik di musim mendatang.

Sarri mengatakan hal tersebut yang dilansir oleh Bola.com, dimana dirinya tidak tertarik dengan semua yang dikatakan agen Courtois, bahkan ingin mendengarnya langsung jika memang menginginak kepindahan tersebut dan sudah pasti akan diberikan, ini sudah menjadi keputusan pemain, bukan intervensi dari pihak ketiga.

Baca juga : Chelsea Baru Berani Tawar Aaron Ramsey Setelah Profesor Arsene Wenger Pensiun

Maka dari itu, Sarri menambahkan, jika pada senin nanti Thibaut mengatakan hal serupa tentang kepindaan ke Real Madrid. Dirinya sendiri yang akan mengatakan hal tersebut pada manajemen tim, sehingga bisa diproses dengan baik. Dimana nantinya akan datang penawaran secara resmi dari Real Madrid, ini semua harus dari hasrat pemain itu sendiri.

Sudah jelas, Sarri diharapkan bisa memberikan sebuah perubahan besar di awal Premier League, pasalnya akan berhadapan dengan Huddersfield Town, ini lawan yang cukup mudah dikalahkan, pada Sabtu pekan ini, namun harus melihat kesiapan pemain itu sendiri.

Nampaknya Chelsea ajukan persyaratan tersebut untuk melihat kesungguhan dari Courtois sendiri, apakah memang menginginkan kepindahan atau sekadar trend di bursa musim panas 2018. Ini karena melihat Chelsea membutuhkan banyak pemain bagus, salah satunya dirinya untuk mempertahankan ketahanan gawang.

Bahkan ditambahkan Sarri lebih lanjut, jika dirinya mengaku sulit untuk mendapatkan pemain terbaik seperti keberadaan Courtois sekarang ini. Sudah pasti akan merugikan untuk tim, dimana membutuhkan satu dua pemain untuk membuat formasi terbaik.

Apalagi setelah menderita kekalahan kontra Manchester City pada Community Shield 2018, kekalahan 2-0 ini merupakan gol dari Sergio Aguero. Ini tentu bukan permulaan musim yang bagus, nampaknya Chelsea ajukan persyaratan untuk kepindahan Thibau Courtois untuk meminta pemain menentukan pilihan terbaiknya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed