by

Chelsea Benar-benar Akan Tinggalkan Alvaro Morata

Raksasa Liga Inggris, Chelsea kembali tak membaw Alvaro Morata dalam laga kandang Brighton, Minggu (16/12). Hal ini merupakan sudah kedua kalinya secara beruntun pemain asal Spanyol itu ditinggal oleh Chelsea dalam pertantingan Premier League musim ini.

Sebelumnya pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku bawha dirinya telah mencatangkan Alvaro Morata ketika The Blues berhasil mengalahkan Manchester City di pekan sebelumnya.

Akibat hal tersebut saat itu Chelsea memiliki dua striker di bangku cadnagan yang tidak digunakan. Namun kali ini Alvaro Morata kembali ditinggalkan oleh pelarih Sarri namun dengan alasan yang berbeda.

Pemain 26 tahun itu tak masuk kedalam skuad Chelsea di akhir pekan kemaren setelah mengalami cedera dalam laga  melawan Vidi FC di Liga Europa tengah pekan lalu. Di laga tersebut, Morata digantikan Olivier Giroud di babak pertama.

Berdasarkan laporan football London, mantan pemain Juventus itu mengalami cedera lutut ringan dan sehingga tak ikut berangkat dengan pasuka The Blues lainnya ke kandang Brighton di Stadion Amex.

Namun situasi kali ini nampaknya lebih mengkhawatirkan untuk Morata, pasalnya pelatih Sarri sekarang lebih memilih tiga pemain depan the Blues lainnya, yakni Willian, Pedro dan Eden Hazard.

Dengan munculnya ketiga pemain tersebut membuat Morata dan Giroud pun harus bersaing untuk mendapatkan tempat di tim inti atau bahkan di bangku cadangan Chelsea.

Dalam laga di kandang Chelsea melawan Brighton sendiri, pasukan pelatih Sarri berhasil menang 2-1 atas tuan rumah. Pedro Rodriguez mampu membuka skor saat laga baru berjalan 17 menit. Gol ini kemudian digandakan Eden Hazard di menit 33.

Dalam pertandingan tersebut Chelsea seperti akan ditahan imbang oleh tuan rumah, setelah Brighton berhasil membobol gawang Kepa Arrizabalaga lewat aksi Solomon March di menit 66. Namun, lini pertahanan the Blues berhasil memperketat permainan mereka, hingga laga berakhir 2-1 untuk keunggulan tim tamu.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed