by

Chelsea Mengalami Situasi Sulit, Hazard Memilih Menunggu

Kingsport – Chelsea sedang mengalami masa-masa sulit setelah menjalani musim 2017/2018. Prestasi yang buruk serta situasi manajemen yang sedang kacau. Hal tersebut berawal dari kinerja kurang baik dari Manajer Antonio Conte. Pada musim 2016/2017 Conte sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Premier League. Di musim 2017/2018 Conte gagal mempertahankan gelar tersebut. Bagaimana kabar dari Hazard ?

Hazard Lagi Bimbang Di Skuad Chelsea

Hazard
Hazard

Pada musim ini Chelsea hanya berhasil menjuarai Piala FA, tetapi hal tersebut masih dirasa kurang. Hal yang lebih menyedihkan adalah Chelsea tidak mampu lolos di Liga Champions musim depan. Hanya mampu menempati posisi ke lima klasmen akhir Premier League. Melihat hasil yang kurang memuaskan tersebut, terdengar isu, Conte akan didepak oleh manajemen Chelsea.

Belum ada ketuk palu sampai saat ini, apabila akan dipecat maka Chelsea enggan membayar dana sebesar 9 juta poundsterling sebagai kompensasi bagi Conte. Pihak manajemen menunggu Conte mendapatkan klub barunya di musim mendatang.

Masalah tidak terhenti disitu saja, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, juga mengalami kesulitan memperpanjang visa. Proses perpanjangan visa ditolak oleh pemerintah Inggris. Hal tersebut juga membuat investasi 1 miliar poundsterling untuk pembangunan Stamford Bridge tertunda.

Melihat berbagai masalah di klubnya, Eden Hazard, sebagai pemain bintang Chelsea memilih menantikan langkah selanjutnya yang diputuskan oleh pihak manajemen klub. Apabila tidak ada tanda-tanda positif maka dirinya bukan mustahil akan menanggalkan kostum nomor 10 klub demi tim besar lainnya.

Hazard mengungkapkan kalau dirinya ingin tahu apa yang terjadi pada Chelsea dimusim depan. Mulai dari pemain dan manajer baru. Setelah itu dirinnya mulai akan mempertimbangkan langkah selanjutnya pada bursa transfer resmi dibuka nanti.

Saat Chelsea masih tahap menunggu, para pesaing Chelsea sudah bergerak lebih dulu. Manchester United sudah mengumumkan telah resmi mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk. Ada juga Liverpool yang resmi mendatangkan Fabinho dan Naby Keita.

Meski begitu Hazard mengaku kalau Chelsea bukanlah fokusnya, saat ini dirinya lebih fokus membela negaranya Timnas Belgia untuk persiapan menjelang Piala Dunia 2018. Memang dirinya mengalami musim yang sulit bersama Chelsea, tetapi saat ini Hazard siap tampil bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed