by

Chelsea Mulai Dekati Lampard, Derby Beri Sinyal Jhon Terry

Chelsea sudah resmi memecat Maurizio Sarri, padahal ini baru musim perdananya. Kabarnya, The Blues mengincar Frank Lampard yang kini menduduki posisi manajer Derby Cpuntry. Jelas, tidak perlu dipikirkan lagi, Legenda Chelsea itu kemungkinan besar akan menerima proposal menjadi manajer baru menggantikan Sarri.

Bagaimana nasip Derby nantinya? Kabarnya, Lampard yang pindah ke Stamford Bridge sudah mendapatkan izin bahkan mulai mencari penggantinya. Bahkan Derby sudah mulai pendekatan dengan Jhon Terry, ini merupakan legenda Chelsea yang tidak kalah pupoler. Kabarnya, Terry yang akan memegang Derby pada musim mendatang.

Lampard memang belum punya jam terbang tinggi dalam dunia kepelatihan, namun magnetnya sangat besar musim ini. Pasalnya berhasil memberikan kontribusi aktif sebagai pelatih Derby, hal ini ternyata membuat Aston Villa tertarik. Namun nampaknya tidak ingin membuat persaingan ketat, sehingga Villa menantikan kepastian apakah Chelsea akan menjadikan Lampard sebagai manajer atau tidak.

Baca jugaFrank Lampard Butuh Staf Berpengalaman Jika Nantinya Jadi Manajer Baru Chelsea

Terry memang punya nama besar dalam dunia kepelatihan, dimana sebelumnya mendampingi Dean Smith sebagai asisten manajer Aston Villa. Hal yang lebih mengejutkan lagi, Derby harus kalah di tangan Aston Villa pada pertandingan klub promotion. Dimana memastikan anak asuhan Terry melaju di Premier League musim mendatang.

Jelas, Derby tidak bisa berbuat banyak saat Lampard nantinya memutuskan untuk menjadi pelatih Chelsea. Pasalnya perpisahan Sarri sudah jelas, bahkan pelatih 60 tahun tersebut sudah menerima penawaran Juventus untuk menetap di Italia, dengan alasan klise agar bisa lebih dekat dengan keluarga.

Baca juga5 Kandidat Kuat Manajer Baru Chelsea, Pengganti Sarri

Hal ini ditegaskan Mel Morris selalu bos Derby Country, dirinya bahkan sudah sadar jika cepat atau lambat, Chelsea akan mengincar Lampard. Seperti dikutip dalam wawancara dengan Radio TalkSport, Morris mengatakan jika situasai tidak berubah, Chelsea akan menginginkan Lampard, apalagi dengan situasi tanpa manajer.

Ditambahkan lagi, Morris mengatakan jika Chelsea akan mendapatkan hadiah jika nantinya benar akan merekrut Lampard. Dirinya dari Derby memang harus tetap melangkah maju dan meneruskan rencana musim depan sesuai apa yang sudah dipersiapkan sebelumnya, jika benar adanya Jhon Terry akan naik pangkat sebagai manajer Derby Country pada musim mendatang.

Derby memang tidak akan memberikan Frank Lampard begitu saja, kabarnya ada biaya sekitar 71,8 miliar yang harus dikeluarkan untuk menarik mantan legenda The Blues tersebut. Ini bukan harga yang murah, namun Chelsea masih punya sisa kompensasi yang didapatkan dari Juventus, setelah kepergian Sarri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed