by

Chiriches Cidera hingga Absen 6 Bulan, Napoli Langsung Cari Bek Baru

-Sepakbola-34 views

Klub mantan asuhan Maurizio Sarri, Napoli, dikabarkan tengah mencari seorang pemain baru untuk menjadi pengganti dari Vlad Chiriches. Bek legendaris yang satu itu baru saja mengalami cidera lutut yang membuatnya harus absen selama 6 bulan lamanya. Cidera ini dialami pada saat dirinya berperan besar dalam ajang UEFA Nation League untuk menjadi pembela negaranya. Cidera yang menghambat kariernya ini tentu merupakan kerugian yang cukup membuat Napoli harus memutar otak untuk mendapatkan keseimbangannya.

Pada hari Sabtu (8/9) Chirinches mengalami cidera saat dirinya diutus untuk berkiprah di lapangan hijau Stadion Ilie Oana dalam menghadapi timnas Rumania. Cidera yang dialami pun cukup parah hingga ia harus mengistirahatkan dirinya hingga pertengahan musim. Kejadian ini pun membuat Napoli kalang kabut hingga buru-buru untuk mendapatkan pemain baru. Menurut salah satu sumber, dua pemain yang berkemungkinan besar untuk menjadi penggantinya pun sudah ditentukan, yakni Diego Polenta serta Florentin Pogba yang mempunyai status sebagai free transfer. Napoli pun tidak ingin memperkecil kemungkinan untuk meraih prestasi gemilang dengan membiarkan posisi pertahanan bolong lantaran Chiriches harus beristirahat total dari lapangan.

Salah satu kandidat, Polenta, dipastikan tak memerlukan banyak waktu untuk melakukan adaptasi dengan Napoli lantaran dirinya berpengalaman untuk memperkuat beberapa tim sepak bola lainnya. sedangkan untuk kandidat keduanya, yakni Florentin, juga diyakini sebagai calon yang kuat. Sebagai informasi, Florentin ini merupakan saudara kandung dari gelandang Manchester United, Paul Pogba. Adik dari ‘si gurita’ ini pun baru saja memasuki usianya yang ke-28. Dirinya sempat menjadi pemain unggulan hingga mempunyai 20 caps bagi Guinea, namun sayang kontraknya dihentikan setelah 6 bulan ia berkiprah di klub Turki Genclerbirligi.

Napoli memang harus segera mendapatkan pemain pengganti untuk Chiriches. Kedua kandidat itu pun sudah disampaikan secara terang-terangan oleh Football Italia. “Sampai saat ini, Polenta yang merupakan pria Uruguay berusia 26 tahun, menjadi kandidat terfaforit. Ditambah lagi, kontraknya yang terikat dengan Nacional sudah diakhiri pada bulan Juli lalu,” lapor mereka.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed