by

Conor McGregor Puji Ronaldo Setinggi Langit

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, melayangkan sanjungan tinggi bagi superstar kepunyaan Juventus, Cristiano Ronaldo. Tak tanggung, dia menyebut peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut sebagai sosok fenomenal sekaligus inspiratif dalam segala bidang yang digelutinya.

Pujian dan Kekaguman McGregor Terhadap Ronaldo

Conor McGregor merupakan petarung oktagon yang diketahui cukup lekat dengan dunia sepakbola, bahkan dirinya dikenal sebagai fans fanatik dari salah satu klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United. Namun tak hanya itu, pria asal Republik Irlandia juga mempunyai hubungan dekat dengan Cristiano Ronaldo, bahkan keduanya diketahui pernah melakukan latihan bersama. Dan baru-baru ini, McGregor secara terbuka mengungkapkan kekagumannya terhadap megabintang berjuluk CR7 tersebut.

Petarung berumur 30 tahun mengatakan, Ronaldo adalah sosok fenomenal dalam segala bidang yang digelutinya, baik olahraga maupun wirausaha. Dia adalah inspirator banyak pemuda di berbagai belahan dunia, terkhusus lewat totalitansya di jagad sepakbola.

“Cristiano Ronaldo adalah seorang atlet, pribadi dan wirausahawan yang fenomenal,” puji McGregor, sebagaimana dikutip dari laman resmi FIFA.

“Dia sangat disiplin, perfeksionis dan dedikasinya terhadap keahliannya sungguh menginspirasi. Dia telah mengilhami begitu banyak pemuda untuk bermain sepakbola,” imbuhnya.

Bukti Betapa Fenomenal dan Inspiratifnya Ronaldo

McGregor lantas menekankan kepada apa yang baru saja diperbuat Ronaldo dalam duel Juventus vs Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Allianz Stadium of Turin, 13 Maret 2019 lalu. Hattrick-nya ke gawang Los Colchoneros kala itu dianggap petarung MMA berjuluk Notorious sebagai bukti nyata betapa fenomenal dan inspiratifnya sang megabintang.

“Lihat saja apa yang baru saja Ronaldo lakukan di Liga Champions. Walau sudah berumur 34 tahun, namun dia sanggup mencetak hattrick ketika semua lampu sorot mengarah kepadanya. Dan dia menghadapi Atletico Madrid, salah satu tim dengan pertahanan terbaik di Eropa. Itu jelas sunggung menginspirasi,” tutup McGregor.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang menjadi pahlawan tunggal dalam sukses Juventus menembus perempat final Liga Champions musim ini. Lewat hattrick-nya di Turin, dia mampu membalikkan defisit dua gol yang diterima si Nyonya Tua dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar di Wanda Metropolitano, 21 Februari 2019 lalu.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed