by

CR7 Cedera, Hasil Laga El Clasico Berakhir Imbang

Laga El clasico pekan ke 36 Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona pada hari Senin (07-05-18)dini hari WIB, mereka harus puas berbagi angka satu dengan skor 2-2. Laga El clasico ini bermain di Stadion Camp Nou Barcelona, permainan berjalan sangat sengit sejak awal peluit dibunyikan.

Bermain di kandang sendiri Barca langsung melakukan inisiatif serangan, baru menit ke empat Luis Suarez sudah mendapatkan peluang tendangan setelah menerima umpan dari Messi, tetapi tendangannya masih mampu di blok Navas. Real Madrid pun tak mau kalah, Cristiano Ronaldo mendapatkan peluang tendangan dari luar kotak pinalti, tetapi Ter Stegen juga berhasil menangkap bolanya.

Para pendukung Barca bersorak gembira setelah Luis Suarez berhasil mencetak gol pada menit ke 10 dengan memanfaatkan pola serangan balik. Umpan silang dari Sergi Roberto mampu disambar Suarez dengan tembakan yang keras, tetapi Real Madrid tidak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol tercipta berawal dari serangan yang dibangun oleh Cristiano Ronaldo kemudian diumpan kepada Toni Kross diteruskan dengan umpan lambung kepada Benzema di depan pinalti Barcelona. Karim Benzema mampu menyundul bola ke tengah kotak pinalti dan Ronaldo pun datang dengan melakukan tendangan keras kea rah gawang yang tidak mampu dijangkau oleh Ter Stegen, gol pun tercipta membawa permainan menjadi imbang.

Pada saat mendekati akhir babak pertama Sergi Roberto mendapatkan kartu merah karena memukul Marcelo. Barca pun harus bermain dengan 10 orang saja. Tentunya kondisi ini menguntungkan bagi Real Madrid untuk menambah golnya

Memasuki babak ke dua CR7 tidak mampu melanjutkan permainan karena cidera dan dan posisinya digantikan oleh Asensio dan langsung memberikan ancaman ke gawang Barca tetapi belum menjadi gol. Peluang tersebut langsung dibalas oleh Suarez melalu sisi kiri dan menyodorkan umpan kepada Messi. Kesempatan itu dimanfaatkan Messi dengan melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang Navas dan berbuah gol. K

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed