by

Cristiano Ronaldo Bikin Juventus Naik Kelas

Joao Cancelo memberikan sebuah pujian kepada Cristiano Ronaldo. Cancelo mengatakan bahwa dirinya percaya sang kapten Timnas Portugal itu sudah meningkatkan kualitas yang ada pada Juventus, sejak sang mega bintang datang ke Turin.

Juventus mengumumkan sebuah berita transfer yang sangat sensasional di musim panas 2018 kemarin. Klub juara Liga Serie A Italia itu sudah memboyong Cristiano Ronaldo dari klub lamanya, Real Madrid, dengan harga senilai 100 juta pound atau yang setara dengan Rp 1,7 triliun.

Ronaldo sempat mengalami masa yang sedikit sulit di awal musimnya bersama Si Nyoya Tua, namun ia mulai tampil stabil di Serie A. Bahkan, sang bintang Portugal itu sudah membukukan tujuh gol yang dilengkapi dengan lima assist dari total 10 penampilannya dalam membela Juventus di musim ini.

Performa Ronaldo mendapatkan pujian dari kawan setimnya, Joao Cancelo. Cancelo percaya, kapten Timnas Portugal itu sudah meningkatkan kualitas Juventus.

“Saat ini saya berbicara mengenai pemain yang selalu menghadirkan perbedaan di setiap klub yang ia datangi,” ujar bek Juventus itu kepada Sky Italia.

Selain itu, Cancelo juga mengakui bahwa Ronaldo sudah memberikan dampak yang begitu besar untuk timnya sejak kedatangan pria 33 tahun itu ke Turin pada musim panas kemarin.

“Dia adalah pemain yang unik, itulah mengapa ia selalu menjadi pembeda di setiap klub yang ia datangi,” tambahnya.

“Ketika ia datang ke Juventus, dia tidak hanya meningkatkan level tim ini, namun dia juga meningkatkan kualitas setiap individu di dalam tim ini.”

Tak hanya itu, Cancelo juga menilai kehadiran Ronaldo di Turin mempunyai potensi untuk mengakhiri penantian lama Si Nyonya Tua akan piala Liga Champions.

“Juventus selama ini merupakan tim yang sangat hebat, namun dengan kedatangan Cristiano tim ini bertransformasi ke level berikutnya,” ucapnya.

“Saat ini Juventus sudah menjadi favorit untuk memenangkan Liga Champions di mata para lawan mereka. Cristiano lahir sebagai pemenang dan ia membantu rekan-rekan setimnya untuk menjadi pemenang,” Pungkas Cancelo.

Cancelo dan Ronaldo kemungkinan bakal kembali dimainkan lagi oleh Allegri pada laga penambutan Cagliari di Turin, Minggu (14/11) nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *