by

Cristiano Ronaldo Buat Takjub Para Pemain Juventus Saat Latihan

Joao Cancelo selaku bek kanan Juventus menjelaskan bahwa para pemain Juventus merasa terpukau atas Cristiano Ronaldo saat sesi latihan tim.

Cristiano Ronaldo serta Joao Cancelo masing-masing telah bergabung untuk membela Juventus dalam bursa transfer pada musim panas lalu.

Joao Cancelo secara resmi telah mengenakan seragam Juventus usai hengkang dari Valencia pada tanggal 1 Juli lalu.

Tak hanya itu, Cristiano Ronaldo yang merupakan tim dari klub serupa dalam timnas Portugal juga telah menandatangani masa kontrak bersama Juventus pada tanggal 10 Juli lalu setelah hengkang dari Real Madrid.
Pasalnya, keberadaan Cristiano Ronaldo rupanya memberikan dampak besar untuk Juventus hingga saat ini.

Joao Cancelo mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo membuat para pemain Juventus terpana saat sesi latihan tersebut.

Selain itu, Giorgio Chiellini yang merupakan kapten Juventus juga ingin berperan sebagai Cristiano Ronaldo.
“Para pemain Juventus melihat Cristiano Ronaldo dengan rasa takjub dan sangat terpukau,” tutur Joao Cancelo yang dikutip melalui Tuttosport.

“Lalu, Giorgio Chiellini yang lebih berpengalaman sebagai pemain justru ingin bermain sebagai Cristiano Ronaldo bersama Juventus,” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo resmi didatangkan ke Juventus melalui berbagai macam prestasi gemilang selama dirinya membela Real Madrid beberapa waktu lalu.

Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo yang bermain sebagai kapten timnas Portugal rupanya berhasil mencetak sebanyak 450 gol melalui 438 laga yang telah ia lalui dari semua pertandingan.

Cristiano Ronaldo yang akan berusia 33 tahun rupanya selalu konsisten dengan performa dan produktivitas yang dimilikinya sebagai pesepak bola kelas internasional.

“Cristiano Ronaldo membuat kami takjub dalam sesi latihan bersama rekan-rekan lainnya,” kata Joao Cancelo.
“Dia juga adalah seorang pesepak bola yang sangat luar biasa dan selalu bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan,” tambahnya.

Cristiano Ronaldo diketahui sebagai pemain yang paling sering menghasilkan tembakan dalam Liga Italia pada tahun 2018 hingga 2019 dengan hasil catatan sebanyak 61 kali dan 36 diantaranya selalu tepat sasaran ke dalam gawang lawan.

Bahkan, pesepak bola yang dijuluki CR7 tersebut adalah sosok top scorer andalan Juventus dengan mencetak 7 gol di Serie A.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed