by

Cristiano Ronaldo Siap Membuat Juventus Menjadi Lebih Baik

Cristiano Ronaldo siap untuk melakukan banyak perubahan agar membuat Juventus menjadi lebih baik, inilah tujuan utama kedatangan ke Rossoneri. Dimana ini mulai diakui Douglas Costa, selalu winger di Juventus. Bahkan kedatangan roanldo banyak memberikan pengalaman baru sebagai pemain sepakbola dunia, hal ini membuat level permainan tim semakin meningkat.

Bukan itu saja, Douglas juga menaruh harapan besar pada Ronaldo, dimana dikatakannya memiliki kapasitas pemain yang cukup besar dan mampu memberikan Juventus posisi yang lebih baik dari sekarang ini. Hal ini tentu membuat kondisi tim yang sebelumnya terpuruk, bisa kembali bangkit

Dikatakan secara terbuka pada media, dilansir dari Football Italia, dirinya merasa jika Ronaldo memang pemain di level atas, tetapi masih ingin memperbaiki kinerjanya sebagai pemain untuk meningkatkan statusnya hingga sekarang ini. kedatangan CR7 ke Rossoneri juga memberikan banyak perubahan, salah satunya meningkatkan level permainan satu tingkat lebih tinggi, sudah jelas ini akan sangat menguntungkan di musim ini.

Baca juga : Real Madrid Sudah Mulai Lepaskan Ketergantungan Atas Cristiano Ronaldo

Ditambahkan lagi, jika Ronaldo menjadi pemain penting di Juventus sekarang ini. Selain itu, kami (Juventus) juga sudah memiliki Paulo Dybala, keduanya akan menjadi pemain penting di musim ini. Dirinya bahkan sudah pernah bermain bersama Neymar, tidak ada jauh berbeda level permainan dengan raondlo, dimana ini akan menjadi pertarungan yang sangat menarik.

Juventus memang nampaknya akan memulai permainan baru, pasalnya di akhir musim ini berhasil menarik pemain besar sekelas Ronaldo. Dimana selalu memberikan trofi kemenangan, bahkan Cristiano Ronaldo siap untuk memberikan yang terbaik seperti klub sebelumnya.

Lihat saja apa yang sudah diberikan CR7 pada Manchester United dan Real Madrid, bahkan ada rumor jika El Real akan menjadi tempatnya gantung sepatu. Namun final Liga Champions nampaknya memberikan perubahan besar, setelah hengkangnya Zinedine Zidane yang menjadi manajer dan pendukung utamanya, Ronaldo memilih untuk hengkang juga.

Sudah jelas, Douglas hanya salah satu pemain Juventus yang menyambut dengan tangan terbuka kedatangan Ronaldo, dimana hampir semua pemain merasa senang di musim ini. Akan ada banyak perubahan, pasalnya CR7 terkenal dengan permainan menyerang yang tidak kenal lelah dan mengomando di posisi depan.

Bahkan kapten Timnas Portugal, Costa juga memberikan sambutan hangat setelah bergabungnya Ronaldo. Dirinya mengatakan jika banyak pemain yang menyambut baik kedatangan Roanldo, sehingga membuat tim mengalami peningkatan. Hal ini sudah tidak bisa terbendung lagi, dimana keyakinan untuk menjadi tim terkuat sudah berada di depan mata.

Cristiano Ronaldo siap untuk membuat Juventus menjadi lebih baik, setelah didatangkan dengan nominal transfer mencapai 100 juta euro. Bukan hanya itu saja, mendapatkan kontrak hingga empat tahun ke depan, bahkan bomber yang kini sudah memasuki 34 tahun akan mendapatkan bayaran 30 juta euro untuk setiap musimnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed