by

Dalam Pandangan Jordan Henderson, Salah Berdiri Selevel dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Kingsport – Pemain ace, Liverpool Mohamed Salah, telah dinobatkan sebagai pemain terbaik di Premier League, dan menurut kaptennya, Jordan Henderson, pemain internasional Mesir adalah salah satu yang terbaik di dunia. Henderson yakin bahwa Salah adalah “di sana dengan yang terbaik,” mengklaim pemain itu tampil pada tingkat yang sama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kapten Liverpool mengatakan kepada wartawan di PFA Awards: “Messi dan Ronaldo telah melakukannya di level itu selama 10 tahun plus, tapi Mo cukup baik untuk tetap di level ini dan terus meningkat,” seperti dikutip oleh Goal. “Jelas musim ini dalam hal cara dia bermain, gol yang dia cetak dan dampaknya pada pertandingan, berarti dia di sana dengan yang terbaik.”

Henderson percaya bahwa pemain dengan banderol £ 36.900.000 telah menjadi pemain yang menonjol di Premier, League selalu bermunculan dengan gol-gol penting, melebihi semua harapan. “Dia datang selama musim panas, menetap dengan sangat baik selama pra-musim dan kami langsung tahu kami memiliki pemain top,” tambahnya.

“Dia luar biasa dalam latihan dan selama pertandingan pra-musim dan terus melakukan itu sepanjang musim. Dia telah fantastis di dalam dan di luar lapangan. Ketika dia bergabung dari Roma, kami mengharapkan dia untuk menjadi pemain terbaik tetapi dia pergi di atas dan di luar itu . “

Salah mengalahkan Kevin De Bruyne dari Manchester City, berkat konsistensi yang ditunjukkannya sepanjang musim. Dia sudah memiliki 31 gol di Premier League dan dengan empat pertandingan untuk dimainkan, anda tidak akan ingin bertaruh melawan dia untuk menambahkan beberapa gol lainnya sebelum akhir musim ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed