by

Dalla Bona : Lampard Akan Sukses Musim Depan Bersama Chelsea

Dukungan Frank Lampard untuk menjadi manajer baru Chelsea, nampaknya mengalir deras. Kali ini datang dari rekan satu team, Sam Dalla Bona. Meskipun merasa Lampard terlalu dini dan minim pengalaman, namun tidak menyurutkan memberikan dukungan. Bahkan bisa jadi, keduanya akan mencapai kesuksesan bersama.

Tidak bisa di pungkiri, karir kepelatihan terbilang instan. Baru gantung sepatu, mengikuti pelatih dan terpilih sebagai pelatih Derby Country. Belum berhasil mengantarkan ke Premier League, sudah mendapatkan tawaran menjadi manajer baru The Blues. Hal ini memang memunculkan rasa khawatir, namun tidak menyurutkan dukungan.

Setelah Maurizio Sarri memutuskan untuk hengkang dari Chelsea dan memilih karir di Serie A bersama Juventus, bermunculan kandidat manajer baru The Blues. Tentu bukan perkara mudah, Sarri meninggalkan banyak pekerjaan rumah. Bahkan posisi keenam dalam Premier League di musim lalu.

Baca juga : Dukungan John Terry Untuk Lampard Jadi Manajer Chelsea

Banyak sekali hal yang harus dirubah Lampard untuk mengembalikan kepercayaan fans, selain itu harus bisa mengubah kondisi dalam Stamford Bridge yang kabarnya penuh tekanan. Seperti apa yang dikatakan Jhon Terry, Lampard kandidat yang paling tepat dan rasional. Karena mengerti dengan benar, apa yang dibutuhkan Chelsea sekarang ini.

Derby Country sendiri nampaknya tidak keberatan dengan isu Lampard yang diinginkan The Blues, bahkan memberikan dukungan penuh. Dimana kabarnya, sudah mencari pengganti yaitu rekan satu team Lampard di Chelsea yang merupakan sahabat dekatnya, Terry. Dikabarkan siap menggantikan posisinya.

Dalla Bona cukup terbuka membenarkan berita penunjukkan Lampard sebagai manajer Chelsea di musim depan, dikutip dari Goal International. Dirinya mengaku terkejut, jika nantinya Lampard akan jadi manajer (Chelsea). Namun inilah jalan karir yang dipilih rekan satu teamnya tersebut dan dirinya sangat menghormati bahkan memberikan dukungan.

Baca juga : Petr Cech Akhirnya Kembali Ke Stamford Bridge

Dalla Bona sendiri tidak pernah menyangka jika Lampard akhirnya terjun di dunia kepelatihan, dia terlalu terkenal dan seorang superstar. Sehingga cocok sebagai pemain film atau di layar televisi, namun sekarang apa yang terjadi. Lampard menjadi seorang pemikir dan berani duduk di bangku manajer, hal yang tidak pernah terpikirkan.

Ditambahkan lagi, saat itu Dalla Bona masih berusia 17 tahun dan Lampard beberapa tahun lebih tua. Bahkan banyak mendapatkan bantuan, inilah yang membuat Dalla Bona yakin dengan pilihan Lampard. Jika benar nanti akan menjadi manajer, jelas akan jadi sosok yang bertanggung jawab dan tentu berbeda saat menjadi pemain.

Tidak sungkan untuk memberikan pujian, meskipun di nilai Dalla Bona terlalu cepat, namun ini akan jadi kesempatan besar. Lampard akan menangani salah satu klub tertua dan terbesar di Britania Raya. Ini akan bagus untuk Chelsea dan karir kepelatihan beberapa tahun mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *