by

Dani Olmo Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid

Rencana raksasa klub Spanyol, Barcelona untuk memulangkan Dani Olmo ernyata mempunyai tantangan baru. Sang pemain yang bersangkutan pun diberitakan kini masuk dalam incaran rival mereka, Real Madrid.

Dani Olmo yang merupakan didikan La Masia tengah berkembang dengan pesat dan tak heran jika beberapa klub besar seperti Real Madrid pun berencana untuk merekrut permain tersebut dalam daftar permain mereka. Dalam beberapa tahun terakhir ia menjadi pemain andalan di skuat Dinamo Zagreb.

Perkembangan Dani Olmo juga tidak luput dari pengamatan yang dilakukan oleh Barcelona. Juara bertahan La Liga itu juga diberitakan tertarik untuk memulangkannya ke Spanyol dan bermain bersama tim mereka.

Namun Don Balon mengklaim bahwa Barcelona kemungkinan besar mendapatkan hadangan untuk merekrut sang pemain. Real Madrid yang diberitakan saat ini juga sedang turut mengejar tanda tangan pemain 21 tahun tersebut.

Menurut beberapa laporan media, Zinedine Zidane cukup tertarik melihat aksi Dani Olmo di Dinamo Zagreb. Sang pemain dinilai memiliki bakat dan kemampuan di atas rata-rata. Ia juga dinilai cocok dengan skema dan pola permainan yang tengah dikembangkan Zidane di Madrid.  Itulah alasan kuat  mengapa Zidane benar-benar ingin memboyong sang pemain ke Real Madrid.

Di sisi lain, Pihak Dinamo Zagreb diberitakan mempersilakan kedua tim untuk memberikan tawaran untuk memboyong Dani Olmo.  Mereka sudah pasrah untuk berpisah dengan sang pemain muda tersebut. Untuk itu mereka mencoba untuk memetik keuntungan sebesar mungkin dari penjualan Dani Olmo.  Terutama, yang memboyong pemain tersebut adalah kedua tim raksasa Liga Spanyol, tentunya ini dapat menjadi kesempatan untuk meningkatkan keuntungan bagi pihak Dinamo Zagreb.

Tawaran yang dipatok pigak Dinamo Zagreb diberitakan yaitu sekitar 45 juta Euro untuk jasa pemain TImnas Spanyol itu di bursa transfer mendatang. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Dani Olmo angkat bicara terkait spekulasi masa depannya di dunia sepak bola.  Ia mengakui bahwa saat ini ia memprioritaskan untuk kembali ke klub masa kecilnya, yaitu Barcelona. Pengakuannya tersebut tentunya menjadikan Barcelona menjadi prioritas utama pilihan Dani Olmo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed