by

Danny Welbeck Hengkang Dari Arsenal Januari Nanti?

Tampaknya sosok Danny Welbeck telah mengambil sebuah keputusan krusial terkait dengan masa depannya. Gelandang serang asal Arsenal itu dirumorkan sudah semakin mantap untuk hengkang dari Emirates Stadium pada musim bursa transfer nanti.

Welbeck telah bergabung dengan skuat Arsenal sejak tahun 2014 silam, dan itu bisa dikatakan Welbeck memperoleh karier yang kurang gemilang di Arsenal. Faktor cedera yang berkepanjangan membuatnya hanya mempunyai sedikit dampak bagi lini serang Arsenal sejauh kariernya disini.

Keadaan Welbeck sendiri sebenarnya telah berangsur membaik sejak awal tahun kemarin. Namun, dirinya masih merasa kesulitan untuk bisa menembus tim utama Arsenal, lantaran sang pelatih, Unai Emerty, sepertinya lebih suka menggunakan Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette untuk lini serang klub yang berjuluk The Gunners itu.

Berdasarkan laporan dari The Sun, Welbeck sudah merasa gerah dengan kondisi yang didapatinya itu. Ia dirumorkan telah memutuskan untuk hengkang dari Arsenal setelah bursa transfer di musim dingin nanti dibuka.

Lebih lanjut, dari laporan tersebut, Welbeck masih tetap akan melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Inggris. Kabarnya, dirinya akan bergabung dengan klub Liga Inggris lain, yakni Crystal Palace.

Sang pelatih, Roy Hodgson, dirumorkan amat suka dengan kemampuan yang dimiliki Welbeck. Dirinya ingin agar jebolan akademi Manchester United itu dapat bergabung dengan skuat The Eagles pada bulan Januari mendatang.

Bahkan, Hodgson juga dikabarkan berani memberikan jaminan untuk posisi striker utama bagi gelandang serang berusia 27 tahun itu, sehingga Welbeck pun semakin tertarik untuk memasuki Selhurst Park.

Masih dari laporan tersebut, kliub Crystal Palace bahkan telah menjalankan kontak dengan pihak manajemen klub Arsenal. Dan mereka juga sudah menyampaikan rasa ketertarikan mereka dengan Welbeck.

Palace sendiri pun juga tengah dirumorkan telah mengajukan tawaran perdananya bagi sang striker itu. Mereka menawar jasa gelandang serang itu dengan mahar senilai 10 juta pounds.

Sedangkan, Arsenal sendiri juga dirumorkan tengah mempertimbangkan untuk menjual Welbeck, karena kontrak Welbeck akan segera berakhir pada musim panas tahun depan nanti.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed