by

Dapat Pujian Dari Mourinho, Robertson Tetap Merendah

Salah satu bek klub Liverpool, Andrew Robertson, buka suara soal pujian yang dia dapatkan dari mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho terhadap dirinya. Robertson menerima pujian itu tetapi dirinya tetap menegaskan tak akan besar kepala karenanya.

Robertson yang merupakan sosok pemain reguler untuk Liverpool di dua tahun belakangan ini, kini kembali diikutsertakan dalam laga akbar kontra Manchester United yang digelar akhir pekan kemarin. Sang pemuda itu dipasang sebagai starter sisi kiri lini pertahanan The Reds.

Di pertandingan tersebut, Robertson berhasil tampil dengan cemerlang lantaran tak hanya membantu lini pertahanan saja, namun ia juga aktif membantu serangan. Sehingga, setelah pertandingan pun Jose Mourinho melayangkan pujian kepada Robertson yang dinilai tampil tak kenal lelah sepanjang jalannya pertandingan.

Terkait ha ini, Robertson juga mengaku bahwa dirinya memang merasa senang dengan pujian dari Mourinho itu.

 “Saya hanya melakukan tugas saya dan itu [Pujian Mourinho] merupakan hadiah atas tugas saya,” ungkap Robertson kepada Goal International.

Robertson juga mengatakan bahwa penampilan apiknya musim ini lantaran ia terus memperoleh gemblengan dari Jurgen Klopp selaku pelatihnya, sehingga dirinya pun bisa tampil dengan maksimal.

“Saya akan terus bermain seperti ini hingga akhir karir saya nanti.”

“Saya mendapatkan cukup banyak ruang pada pertandingan itu terutama di babak kedua, dan pelatih selalu menginstruksikan saya dan Trent untuk memanfaatkan ruang itu dan lebih banyak terlibat dalam permainan, yang mana instruksi itu saya lakukan.”

“Untuk pertandingan kali ini, saya ingin memberikan pujian kepada Clyney. Dia sudah lama tidak bermain bersama kami dan demi Tuhan dia bermain dengan sangat baik.”

“Dia mengalami kesulitan dengan cedera yang ia alami namun ia menunjukkan performa kelas atas pada pertandingan tersebut dan itulah gambaran tim kami musim ini.” tandasnya.

Kini, Mourinho telah dipastikan berhenti sebagai pelatih klub Manchester United lantaran didepak oleh pihak direksi klub The Red Devils. Pemecatan atas Mourinho pun sudah disebarkan secara resmi oleh pihak direksi klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed