by

Davies: Senang Rasanya Jika Bale Benar-benar Kembali ke Spurs

Kabar akan dilepasnya bintang asal Wales, Gareth Bale, oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang, disambut hangat bek andalan Tottenham Hotspur, Ben Davies. Pemain berusia 25 tahun mengaku akan sangat senang jika ia benar-benar bisa kembali bermain di bawah bendera klub yang sama dengan kompatriotnya tersebut.

Gareth Bale meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2013 silam, setelah ditebus raksasa La Liga dengan biaya yang kabarnya berkisar di angka 91-101 juta euro. Bale sempat meraih banyak sukses bersama Los Blancos, seperti menyabet tiga kali gelar juara Liga Champions secara beruntun.

Akan tetapi, masa depan bomber berusia 29 tahun di Santiago Bernabeu kini mulai dipertanyakan, menyusul masalah cedera kambuhan yang kerap menghantui dan menghalangi bentuk performa terbaiknya. Belakangan Bale bahkan rajin menjadi sasaran cemooh Madridista gegara persoalan tersebut.

Siap Dilepas Real Madrid

Tak berhenti di situ, Bale kini gencar dilaporkan siap dilepas Los Blancos bersama tiga pemain lainnya, yakni Karim Benzema, Isco, dan Raphael Varane, pada bursa transfer musim panas 2019. Keempatnya disebut-sebut masuk ke dalam daftar jual sang entrenador, Zinedine Zidane, yang tengah bertekad melakukan peremajaan skuad demi bisa kembali bersaing hebat di musim kompetisi 2019/2020 mendatang. Sejau ini Bale sendiri santer dikait-kaitkan dengan dua raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United dan Chelsea, bahkan siap dijadikan El Real tumbal untuk mendapatkan servis Paul Pogba atau Eden Hazard.

Sambutan Hangat Ben Davies

Namun terlepas akan ke mana berlabuhnya Bale nanti, Ben Davies mengaku sangat senang jika sang bomber kembali ke pelukan Tottenham Hostpur andai yang bersangkutan benar-benar bercerai dengan Real Madrid.

“Saya pasti akan senang jika bisa memilikinya kembali di Tottenham. Tapi saya tidak tahu seberapa mungkin itu,” ungkap Ben Davies, sebagaimana dikutip dari Goal International.

Soal Perlakuan Fans Madrid

Lebih jauh, Davies mengomentari soal Bale yang belakangan kerap menjadi sasaran cemooh Madridista karena dianggap terlalu rajin cedera dan gagal menunjukkan performa tebaiknya di atas lapangan. Secara terbuka, bek andalan Spurs mengatakan bahwa perlakukan tersebut tidak adil bagi Bale yang sudah begitu banyak mempersembahkan gelar bergengsi untuk mereka.

“Dia sering mendapat serangan di Madrid baru-baru ini, dan saya akan selalu mengatakan itu tidak adil. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, kami bisa melihat itu setiap hari dalam latihan. Dan bagi Wales, dia selalu menjadi sosok pemain brilian,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed